Kamera DJI Osmo Action 4 Meluncur Agustus 2023, Ini Spesifikasi dan Harganya

Kamera DJI Osmo Action 4 Meluncur Agustus 2023, Ini Spesifikasi dan Harganya

Dji Osmo Action 4--DJI.com

DJI Osmo - Berikut ini akan mengulas spesifkasi dan harga kamera DJI Osmo action 4.

DJI Osmo  action 4 merupakan kamera terbaru yang diperkenalkan pada bulan Agustus 2023. Kamera ini menjanjikan performa rendah cahaya.

Selain itu kamera Osmo Action 4 dapat mendorong pengambilan video dengan kualitas yang ciamik. Selain itu kamera ini dilengkapi fitur-fitur menarik.

Dji Osmo action 4 dibanderol dengan harga yang ramah di kantong. Bagi yang hobi foto-foto, kamera ini sangat direkomendasikan.

Bagi kalian yang ingin penasaran dengan spesifikasi dan harga  kamera DJI Osmo action 4, simak ulasan di bawah ini secara lengkap.

BACA JUGA:

Spesifikasi 

Kamera ini memiliki performa rendah cahaya mumpuni berkat sensr 1/1,3 inci lebih besar. Sehingga dapat menangkap lebih banyak cahaya melalui lensa ultra-wide.

Kamera ini dapat merekam konten dalam format 10-bitD-Log M untuk rentang dinamis yang lebih tinggi. Sehingga memberikan fleksibilitas yang lebih besar dalam koreksi warna saat proses pengeditan.

Kamera Osmo Action 4 memiliki dukungan kartu microSD sampai 512GB untuk menanmpung file video besar.

DJI osmo action 4 memiliki dukungan kartu microSD sampai 512 GB untuk menampung file video besar.

DJI Osmo action 4 dapat dikendalikan secara remote menggunakan pengontrol jarak jauh Bluetooth GPS. Pengontrol ini dapat dipasang dipergelangan tangan dan menyediakan data GPS serta kendali perekaman.

BACA JUGA:

Pengontrol ini dijual terpisah dari kamera itu sendiri.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: