Spesifikasi Redmi 12: Hp Gahar dengan RAM 8 GB dan Kamera 50 MP Harga di Bawah Rp2 Juta

Spesifikasi Redmi 12: Hp Gahar dengan RAM 8 GB dan Kamera 50 MP Harga di Bawah Rp2 Juta

Xiaomi resmi meluncurkan ponsel pintar Redmi 12 yang siap memberikan pengalaman naik level bagi konsumen Indonesia dengan harga mulai Rp1.999.000. --

Xiaomi Redmi 12 - Xiaomi ini resmi meluncurkan ponsel pintar Redmi 12 yang siap memberikan pengalaman naik level bagi konsumen Indonesia dengan harga dibawah dua juta atau mulai Rp1.999.000. 

Redmi 12 hadir sebagai salah satu bukti komitmen Xiaomi dalam menyajikan harga yang sesungguhnya, sekaligus memberikan akses lebih luas bagi konsumen untuk menikmati teknologi terkini tanpa mengorbankan kualitas atau fitur yang diinginkan.

Redmi 12 dilengkapi dengan rangkaian fitur unggulan seperti desain glass back premium, triple camera dengan kamera utama 50MP, serta memori yang lebih besar hingga 256GB.

"Selain itu, untuk melengkapi pengalaman menggunakan ponsel pintar yang 'naik level' serta mendukung kenyamanan penggunaan jangka panjang, Xiaomi juga menjamin dukungan dari sisi layanan purnajual yang telah mencapai lebih dari 500 titik layanan, menjadikan Xiaomi sebagai salah satu jenama dengan jaringan purna jual terluas di Indonesia," kata Country Director Xiaomi Indonesia, Wentao Zhao, Selasa 1 Agustus 2023.

Redmi 12 dirancang untuk memperkaya pengalaman pengguna dengan menampilkan desain baru yang semakin stylish dengan tampilan belakang berbahan premium glass yang pertama hadir di kelas entry-level Xiaomi. 

Tak hanya itu, desain belakang Redmi 12 juga semakin elegan dengan integrasi triple camera dengan kamera utama 50MP, menawarkan kesan tampilan premium dan relevan dengan gaya masa kini.

BACA JUGA:

Tersedia dalam tiga pilihan warna menarik, yaitu Polar Silver, Midnight Black, dan Sky Blue, seri ini bisa disesuaikan dengan selera dan gaya pribadi pengguna. Setiap varian warna memberikan kesan yang berbeda, memungkinkan para pengguna untuk mengekspresikan kepribadian mereka yang unik.

Tidak hanya mengutamakan tampilan yang modern dan stylish, Redmi 12 juga memastikan kenyamanan mobilitas bagi pengguna dengan proteksi IP53 yang tahan debu serta percikan air. 

Melalui proteksi ini, pengguna Redmi 12 tidak perlu khawatir lagi saat menggunakan ponsel dalam berbagai skenario, termasuk penggunaan di luar ruangan.

Redmi 12 menawarkan teknologi kamera yang mumpuni di kelasnya melalui triple camera dengan kamera utama 50MP (f/1.8) yang siap mengabadikan foto dan video mengagumkan. 

Seri ini didukung berbagai fitur kamera esensial seperti 8MP ultra-wide camera (f/2.2) dengan sudut 120 derajat untuk menangkap gambar yang lebih luas, serta 2MP macro camera (f/2.4) untuk menangkap objek dengan detail. 

Selain itu, tersedia juga kamera depan 8MP untuk menghasilkan swafoto dengan hasil jernih, memungkinkan pengguna untuk mendapatkan potret diri yang memukau dengan detail yang tajam.

BACA JUGA:

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: