Trik Dapat Saldo Dana Rp150.000! Otomatis Cair dari Aplikasi Penghasil Uang

Trik Dapat Saldo Dana Rp150.000! Otomatis Cair dari Aplikasi Penghasil Uang

Saldo DANA Gratis--

Saldo Dana Gratis - Mendapatkan saldo dana gratis Rp150.000 dilakukan dengan cara mendownload aplikasi penghasil uang berikut ini. 

Dari aplikasi penghasil uang tersebut, kamu bisa mendapatkan saldo dana gratis hingga Rp150.000 secara cuma-cuma. Saldo dana yang didapat juga langsung cair saat itu juga. 

Tak heran jika aplikasi penghasil dana ini menjadi alternatif bagi sebagian orang untuk memperoleh penghasilan tambahan dengan meraup saldo dana gratos. Apalagi cara mainnya yang mudah sehingga bisa dilakukan oleh semua orang. 

Dikutip dari kanal YouTube CUANS GRATIS, aplikasi "Joyit" terbukti bisa mendapatkan saldo dana gratis melalui handphone. Caranya dengan memainkan game dan mengumpulkan koin dari misi yang ada di dalamnya.

Koin-koin yang sudah terkumpul bisa ditukar menjadi saldo dana gratis atau pulsa. Kamu gak akan bosan karena dalam aplikasi Joyit ini terdapat beberapa game yang asyik. 

BACA JUGA

Aplikasi Joyit telah diunduh lebih dari 1 juta orang di Google Play Store dan memiliki ukuran file sebesar 12 MB saja. Terdapat ribuan ulasan yang bisa kamu baca sebelum mendownload aplikasi penghasil dana tersebut.

Cara Gampang Dapat Saldo Dana Rp150.000 dari Joyit

Lalu, bagaimana cara mendapatkan saldo dana gratis dari aplikasi Joyit? Kamu bisa mengetahui jawabannya pada pembahasan berikut.

  1. Buka aplikasi JOYit
  2. Buka menu Me yang terdapat di pojok kanan bawah
  3. Klik menu penukaran hadiah
  4. Klik pilihan MENARIK
  5. Masukkan nomor Dana pada kotak Akun Dana dimulai setelah angka 08
  6. Masukkan jumlah penarikan
  7. Pilih kotak ketahui aturan yang berada di bawah
  8. Klik tombol Tarik dan Konfirmasi

Penarikan saldo dana Joyit hanya memakan waktu beberapa menit. Jika belum berhasil mendapatkan saldo dana gratis dari Joyit, kamu harus menunggu 1-3 hari kerja.

Link Download Aplikasi Joyit versi Mod

Ada versi modifikasi alias mod dari game Joyit. Namanya adalah Joyit Mod APK Unlimited Coins yang bisa kamu klik di bawah ini.

Link download Joyit Mod APK Unlimited Coins

BACA JUGA

Versi mod Joyit menawarkan berbagai item yang dapat dibeli dengan koin. Kamu bisa membeli aksesori game, hadiah, atau keuntungan dalam permainan.

Semua item di dalam Joyit Mod APK Unlimited Coins bisa dibeli dengan gratis, karena ada koin yang sudah dikumpulkan oleh pengguna. Dengan begitu pengguna tidak perlu menggunakan uang tunai dari luar aplikasi game.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Anisa Suci

Tentang Penulis

Sumber: