Spesifikasi Airpods Pro Gen 2 Terbaru, Sajikan Kualitas Audio Maksimal

Spesifikasi Airpods Pro Gen 2 Terbaru, Sajikan Kualitas Audio Maksimal

Apple Music, iOS, AirPods | Image oleh Jan W. dari Pixabay--

Airpods Pro - Airpods Pro Gen 2 menawarkan kualitas audio terbaik dengan fitur-fitur unggulan mereka. Cek spesifikasi dan harganya di sini.

Airpods Pro Gen 2 punya kualitas audio yang lebih kaya. Daya tarik utamanya adalah peredam kebisingan aktif 2x lipat, transparansi adaptif, dan audio spasial personal.

Fitur unggulan Airpods Pro Gen 2 

Melansir dari laman Apple, Airpods Pro Gen  dilengkapi dengan peredam kebisingan aktif hingga 2x lebih tinggi dibandingkan generasi sebelumnya.

Adapun audio spasial yang akan membuat kamu terhanyut saat mendengarkan lagu favorit. Kontrol sentuh dari Airpods Pro Gen 2 memungkinkan kamu mengatur volume hanya dengan mengusapnya. 

Airpods Pro Gen 2 juga dilengkapi dengan Chip H2 sehingga performa audionya dijamin lebih canggih. Chip ini dibuat khusus untuk menghasilkan nada tinggi, jernih dan tajam serta bass yang menggelegar. 

Mikrofon Airpods Pro Gen 2 bekerja secara maksimal untuk mengartikulasikan suara dengan lebih baik. Sehingga terdengar lebih jernih saat melakukan panggilan telepon dan video.

BACA JUGA

Soal ketahanan daya, airpods dari Apple bisa memenuhi kebutuhan kamu di luar ruangan lho. Lompatan daya yang memberikan kekuatan baterai selama 6 jam dari sekali pengisian daya.

Apple merilis Airpods Gen 2 dalam dua tipe yang berbeda, yaitu tipe wireless charging case dan standard case. Perbedaan besar antara keduanya adalah Wireless Charging Case harus mengisi daya menggunakan perangkat Wireless Charger atau kabel Lightning. 

Sedangkan tipe Standar Case proses melakukan pengisian baterai tanpa perlu kabel Lightning.

Berikut spesifikasi lengkap Airpods Pro 2 

  • Pengembang : Apple
  • Nama : Airpods Pro 2 (Gen 2)
  • Ukuran dan Berat : -Tinggi : 30,9 mm
  • Lebar : 21,8 mm
  • Kedalaman : 24 mm
  • Berat : 5,3 gram
  • Baterai (Earbud) : 6 jam dengan ANC
  • Konektivitas : Bluetooth 5.3

Harga Airpods Pro Gen 2

Airpods Pro Gen 2 awalnya masuk ke Indonesia dengan harga sekitar Rp3,5 juta pada akhir tahun 2022. Earphone wireless tersebut bisa dibeli secara online di situs ibox.co.id. 

Saat ini harga Airpods Pro Gen 2 terpantau turun menjadi Rp2 jutaan saja. 

  • AirPods 2 (Standard Charging) 
    Rp2.350.425,45
  • AirPods 2 (Wireless Case Charging)
    Rp2.941.727,45

BACA JUGA

Demikian spesifikasi lengkap dan harga Airpods Pro Gen 2 terbaru. Kesimpulannya AirPods generasi kedua Apple sedikit lebih baik dari generasi pertama dengan kualitas audio dan suara yang lebih baik, waktu bicara lebih lama, dan mendapat dukungan Siri yang diaktifkan dengan suara. Tertarik untuk membelinya?

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Anisa Suci

Tentang Penulis

Sumber: