Lagi-Lagi Tenis, Raffi Ahmad Tantang Desta Bertanding dalam Format Ganda Putra

Lagi-Lagi Tenis, Raffi Ahmad Tantang Desta Bertanding dalam Format Ganda Putra

Hasil tangkap layar Raffi Ahmad (kiri bawah) memegang trofi usai mengalahkan Deddy Mahendra Desta (kanan bawah) berfoto bersama hakim garis dan bellboy pada pertandingan olahraga Tiba-Tiba Tenis di Tennis Indoor, Jakarta, Minggu (12/11/2022). --

Lagi-Lagi Tenis - Setelah memenangi "Tiba-Tiba Tenis" pada tahun lalu, Raffi Ahmad kembali menantang Desta dalam ajang olahraga berbalut hiburan serupa yang kini diberi nama "Lagi-Lagi Tenis."

Raffi mengungkapkan, "Lagi-Lagi Tenis" adalah kelanjutan dari ajang serupa tahun lalu yang mengundang banyak perhatian dengan lebih dari 700 ribu penonton daring dan total 10 juta view.

Lebih dari itu, Raffi mengatakan bahwa acara tersebut merupakan komitmen dari RANS kepada dunia olahraga, setelah memiliki tim sepak bola RANS Nusantara FC dan klub bola basket RANS PIK Basketball, serta mendukung petenis putra Indonesia Muhammad Rifqi Fitriadi.

"Tenis sudah lama tidur dan ini terbangun lagi. Aku sama Desta 'ayo kita gaungkan lagi tenis.' Kita membuat 'vehicle' tempat-tempat untuk menggelorakan lagi tenis. Olahraga digaungkan lagi karena olahraga benar-benar bisa menyatukan kita," ujar Raffi.

BACA JUGA:Tiba-Tiba Tenis Pertandingankan Desta Vs Raffi Ahmad, Vincent Malah Bilang Begini

Pada "Tiba-Tiba Tenis" Raffi dan Desta bermain tunggal, tapi kali ini keduanya menggandeng rekan-rekannya untuk bertanding dalam format ganda putra.

Raffi Ahmad berpasangan dengan Dion Wiyoko, sementara Desta berduet dengan Dikta Wicaksono.

"Agar acara lebih menarik jadi dibuat berbeda juga. Selain itu, persiapan di 'single' lebih susah. Di 'double' ini memerlukan 'chemistry' dan saling percaya. Sampai saat ini masih latihan," kata Raffi.

Sang rival, Desta, mengaku tahun lalu terlalu meremehkan Raffi, dan tidak terlalu serius dalam latihan. Ditambah lagi, menurut dia, mental juga harus dipersiapkan.

BACA JUGA:Desta Keok di Tangan Raffi Ahmad Dua Set Langsung di Pertandingan 'Tiba-Tiba Tenis'

Untuk itu, Desta mengatakan lebih serius dalam pertandingan kali ini.

Selain pertandingan ganda putra, "Lagi-Lagi Tenis" menghadirkan pertandingan ganda putri, yang juga menjadi pembeda dari "Tiba-Tiba Tenis" ketika menampilkan ganda campuran Dion Wiyoko/Enzy Storia melawan Gading Marten/Wulan Guritno.

Pertandingan ganda putri "Lagi-Lagi Tenis" akan mempertemukan tim Nagita Slavina/Gege Elisa dengan tim Luna Maya/Nia Ramadhani.

Tidak hanya itu, ajang sportainment tersebut juga akan menyajikan super extraordinary charity match yang mempertemukan dua legenda tenis Indonesia, yaitu Yayuk Basuki dan Angelique Wijaya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: