Lifestyle

Jadwal Nonton Barbie 2023 dan Sinopsisnya, Penuh Warna dan Cerita

fin.co.id - 21/07/2023, 19:12 WIB

Jadwal Nonton Barbie 2023 dan Sinopsisnya, Penuh Warna dan Cerita

Nonton Barbie 2023 -  Para penggemar Barbie yang ingin bernostalgia dengan Barbie pasti akan senang dengan Film Barbie yang tayang pada tahun ini.

Film Barbie 2023 langsung menjadi trending di media sosial setelah tayang perdana di bioskop seluruh Indonesia pada Rabu, 19 Juli 2023 kemarin.

Film live action ini disutradarai oleh Greta Gerwig dengan naskah yang digarap oleh Gerwig bersama Nuh Baumbach. Jalan ceritanya diadaptasi dari kisah asli boneka Barbie dari Mattel.

Dalam teaser yang sudah dirilis sebelum film ini tayang di bioskop berdurasi 1 menit 42 detik, kita melihat suasana Barbie Land, tempat Barbie tinggal.

Aktris Margot Robbie memerankan karakter Barbie, sedangkan sosok Ken diperankan oleh Ryan Gosling. Banyak bintang film ternama lainnya pada film tersebut.

Sinopsis Barbie (2023)

Cerita Barbie berawal dari Barbie tinggal di Barbie Land. Suatu hari, dia diusir dari Barbie Land karena dianggap tidak cukup sempurna dan terlalu eksentrik.

Barbie memutuskan untuk pergi ke dunia nyata. Namun, di perjalanan, dia berpikir ulang dan kembali ke Barbie Land, menyadari bahwa kesempurnaan datang dari dalam, bukan dari luar.

BACA JUGA:

Film ini menyajikan pesan inspiratif bahwa kunci kebahagiaan adalah percaya pada diri sendiri. Namun, Barbie Land sudah berubah sejak kepergian Barbie, membuatnya merasa kesulitan dan sedih.

Untuk menonton kelanjutan cerita Barbie, bisa mengakses jadwal dari bioskop kesayangan terdekat Anda melalui link berikut ini.

Saksikan dunia pernuh warna Barbie dan cerita serunya!

Admin
Penulis
-->