Hp Samsung Terbaru dah Harganya di Indonesia, Mulai Dari yang Termurah Hingga Termahal

Hp Samsung Terbaru dah Harganya di Indonesia, Mulai Dari yang Termurah Hingga Termahal

Illustrasi samsung galaxy a54 5G--androidauthority.com

Hp Samsung Terbaru dah Harganya  - Samsung adalah salah satu merek ponsel paling populer di Indonesia, dan untuk alasan yang bagus. Mereka menawarkan berbagai ponsel untuk dipilih, semuanya berkualitas tinggi dan kaya fitur.

Pada artikel kali ini kita akan membahas tentang HP Samsung terbaru di Indonesia beserta harganya. Kami akan mengulasnya dari yang termurah hingga termahal, sehingga Anda dapat menemukan ponsel yang sempurna untuk kebutuhan dan anggaran Anda.

1. Samsung Galaxy A04


Samsung Galaxy A04s--

Samsung Galaxy A04 merupakan HP Samsung termurah di Indonesia. Ini memiliki layar HD + 6,5 inci, prosesor MediaTek Helio P22, RAM 3GB, dan penyimpanan 32GB. Ia juga memiliki kamera belakang 50MP dan kamera depan 5MP.

Samsung Galaxy A04 adalah pilihan tepat bagi mereka yang mencari ponsel dasar yang terjangkau. Ini memiliki layar yang bagus, prosesor yang layak, dan kamera yang mumpuni.

Namun, tidak memiliki banyak ruang penyimpanan, jadi Anda mungkin perlu menggunakan kartu microSD jika ingin menyimpan banyak foto, video, atau aplikasi.

Harga: Rp 1.750.000

BACA JUGA:

2. Samsung Galaxy A14


Produk Samsung Galaxy A14 5G.-samsung.com-

Samsung Galaxy A14 merupakan langkah maju dari Galaxy A04. Ini memiliki layar HD + 6,6 inci, prosesor MediaTek Helio G35, RAM 4GB, dan penyimpanan 64GB. Ia juga memiliki kamera belakang 50MP dan kamera depan 5MP.

Samsung Galaxy A14 adalah pilihan yang baik bagi mereka yang mencari ponsel yang lebih kuat dari Galaxy A04. Ini memiliki layar yang lebih besar, prosesor yang lebih cepat, dan lebih banyak RAM.

Ini juga memiliki kamera yang lebih baik. Namun, tidak memiliki ruang penyimpanan sebanyak beberapa ponsel lain di daftar ini.

Harga: Rp 2.380.000

3. Samsung Galaxy A23


Samsung Galaxy A23, Image Credit: Samsung--

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: