3 Klaster Masuk Babak Final Lomba Band BUMN FEST 2023, Ivanka Slank Kaget dengan Talenta Seni Insan BUMN

3 Klaster Masuk Babak Final Lomba Band BUMN FEST 2023, Ivanka Slank Kaget dengan Talenta Seni Insan BUMN

Lomba band pada Badan Usaha Milik Negara (BUMN) FEST 2023 berhasil mengungkap talenta seni yang dimiliki insan BUMN--

“Transformasi SDM merupakan hal yang penting buat BUMN, salah satunya dengan acara ini, kami bongkar agar kegiatan lebih bersinergi dan kolaboratif. Kami bikin kejuaraan budaya dan olahraga tapi per klaster supaya tidak ada perbedaan dan menumbuhkan rasa kebersamaan,” ujar Erick dalam acara Opening BUMN FEST di halaman gedung BUMN, Senin (17/7).

Kepala Biro Hubungan Masyarakat dan Fasilitasi Dukungan Strategis Kementerian BUMN, Faturohman mengatakan ajang yang diinisiasi Forum Humas BUMN ini diikuti oleh 3.209 peserta dari 12 klaster BUMN dan tim dari Kementerian BUMN ikut serta dalam ajang BUMN FEST 2023.

“Tidak hanya sebuah ajang kompetisi, saya melihat di setiap venue, ajang ini berhasil jadi wadah kolaborasi dan memperkuat soliditas antar insan BUMN," ucap Faturohman.

Saat ini seluruh pertandingan olahraga telah selesai dilaksanakan dan melahirkan para pemenang. Masih ada babak final untuk beberapa cabang seni seperti Lomba Band, Vokal Grup dan berbalas pantun.

“Seluruh pertandingan olahraga menggunakan wasit profesional dari organisasi atau asosiasi olahraga yang menaunginya. Sementara, untuk kompetisi seni kami mendatangkan juri yang kompeten dan kredibel, seperti Ivanka Slank,” pungkas Faturohman.

Untuk informasi jadwal lomba dapat mengunjungi situs web https://bumnfest.id/.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: