Polisi Tetapkan 2 Tersangka Dalam Peristiwa Tawuran yang Tewaskan 1 Orang Remaja di Bekasi

Polisi Tetapkan 2 Tersangka Dalam Peristiwa Tawuran yang Tewaskan 1 Orang Remaja di Bekasi

Senjata tajam yang digunakan Dalam aksi tawuran Bekasi Timur-Tahta Aldo-

Penemuan Mayat, Bekasi - Polres Metro Bekasi Kota tangkap sebanyak 17 orang, yang diduga terlibat aksi tawuran hingga tewaskan 1 orang remaja. 

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Dani Hamdani Mengungkapkan, pihaknya telah menetapkan beberapa tersangka terkait peristiwa tawuran tersebut. 

"Sudah ada, sementara ini baru 2 orang ditetapkan tersangka yang terbukti melakukan pengeroyokan dan pembacokan," ungkap Kombes Pol Dani Hamdani, Kamis 27 Juli 2023. 

Sejauh ini pihaknya telah memeriksa seluruh pelajar dari masing-masing kelompok, guna menetapkan tersangka utama lainnya. 

"Dari 17 itu, nanti akan ditentukan tersangka yang melakukan pembacokan terhadap korban dan kemudian saksi-saksi lainnya akan kami lihat masing-masing peran pada saat di lokasi kejadian," jelasnya. 

Selain itu, Polres Metro Bekasi Kota juga masih menunggu hasil autopsi korban yang saat ini sedang dilakukan di Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati Jakarta. 

BACA JUGA :

"Masih menunggu hasil autopsi dari Rumah Sakit, keterangan saksi dan juga hasil otopsi melengkapi bukti di pasal 184 KUHP, untuk melengkapi proses penyidikan yang sedang dilakukan," ucapnya. 

Sebelumnya Polres Metro Bekasi Kota, menangkap 17 pelaku yang diduga terlibat aksi tawuran hingga tewaskan 1 orang remaja. 

Penangkapan itu menyusul tewasnya pria remaja bersimbah darah, di parkiran toko karpet Jalan Mustikasari, Rawalumbu, Kota Bekasi, Senin (24/7/2023) malam 

Malam itu, korban berinisial RP dan MA sedang perjalanan pulang dari warung dan didatangi 9 orang menggunakan sepeda motor lalu melakukan penyerangan. 

Atas peristiwa tawuran itu, MA tengah mendapat perawatan di Rumah Sakit dan RP dinyatakan meninggal dunia sehingga tengah menjalani proses autopsi.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: