News

Seorang Remaja di Bekasi, Tewas Bersimbah Darah di Pinggir Jalan Diduga Korban Tawuran

fin.co.id - 25/07/2023, 10:00 WIB

Petugas mengevakuasi jenazah remaja dari lokasi kejadian

Penemuan Mayat, Bekasi - Seorang pria remaja, ditemukan tergeletak tewas bersimbah darah di parkiran toko karpet Jalan Mustikasari, Rawalumbu, Kota Bekasi, Senin (24/7/2023) malam. 

Korban yang tergeletak persis di pinggir jalan Raya Mustikasari, diduga tewas usai menjadi korban tawuran antar kelompok remaja. 

Pantauan langsung fin.co.id sekitar pukul 22.20 WIB, jasad korban yang tergeletak di pinggir jalan sudah ditutup dengan beberapa potongan kardus. 

Pihak kepolisian dari Polres Metro Bekasi Kota juga telah tiba di lokasi, untuk mengamankan area dan melakukan identifikasi terhadap jasad korban. 

Ceceran darah nampak terlihat menempel di area sekitar tempat korban tewas tergeletak, sehingga mengundang warga sekitar yang penasaran dengan kejadian itu. 

BACA JUGA :

Mayat pria remaja ditemukan tewas bersimbah darah di pinggir jalan-Tahta Aldo-

Sekitar pukul 22.30 WIB mobil ambulance berwarna putih tiba, untuk mengevakuasi jasad korban dari lokasi ditemukannya tewas tergeletak. 

Dari lokasi, terlihat anggota Polres Metro Bekasi Kota mengamankan 1 bilah celurit yang ditemukan persis di dekat tubuh korban. 

Saat dikonfirmasi Ketua RT, Usman mengatakan, remaja yang tewas bersimbah darah tersebut diduga korban tawuran antar kelompok. 

"Tawuran sepertinya, tapi enggak tahu yang terlibat orang dari wilayah mana," kata Usman kepada wartawan, Senin 24 Juli 2023. 

Dirinya juga sempat melihat adanya senjata tajam, yang berada di dekat badan korban saat masih tergeletak di area parkiran toko karpet.

Admin
Penulis
-->