Mobil Tercebur ke Kali Harapan Indah Bekasi Akibat Pengendara Mengantuk dan Tidak Hapal Jalan

Mobil Tercebur ke Kali Harapan Indah Bekasi Akibat Pengendara Mengantuk dan Tidak Hapal Jalan

Petugas Damkar Kota Bekasi lakukan evakuasi Mobil dari aliran kali-Dokumen Istimewa-

Tercebur Kali, Bekasi - Mobil Toyota Vios tercebur ke kali di Jalan Harapan Indah Bekasi, imbas mengantuk saat berkendara di pagi hari. 

Petugas Rescue Kompi B Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Bekasi, Eko Uban menjelaskan, peristiwa kecelakaan mobil itu terjadi sekitar pukul 01.10 WIB.

"Mobilnya terjun bebas, posisinya tidak terbalik. Rusak parah, kaca pecah, bagian depan ringsek, bemper copot," ungkap Eko Uban, Kamis 27 Juli 2023. 

Saat itu korban tengah melintas di Jalan Boulevard Harapan Indah Kota Bekasi, menuju rumahnya yang berada di Kabupaten Bekasi.

"Jadi dari arah Petronas dalam, pas didepan Polsek mungkin dia ngantuk dan gak apal jalur. Ada belokan kiri dekat Mako itu disangka lurus, posisi ngantuk dan masuk," jelasnya. 

BACA JUGA :

Pihaknya mendapat informasi dari pemilik mobil yang berhasil menyelamatkan diri, lalu diantar petugas keamanan ke Markas Damkar. 

Sebanyak 2 unit mobil derek dan unit Damkar di terjunkan, guna melakukan evakuasi Mobil Toyota Vios yang tecebur ke aliran kali sedalam 3 meter. 

"Pertama kita tali, kita sangkuti di chasis bawah. karena depan udah remuk, kita tarik pakai mobil dan derek dari mobil Kepolisian, posisi 90 derajat ban udah aman kita pakai derek," ucapnya. 

Eko Uban mengungkapkan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa mobil tercebur ke aliran kali di Harapan Indah Kota Bekasi tersebut.  

Sekitar pukul 03.15 WIB, mobil berhasil dievakuasi oleh petugas Damkar Kota Bekasi usai 6 personil diterjunkan ke lokasi kejadian.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: