Hari Ini, Puan Maharani Temui Muhaimin Iskandar dan Airlangga Hartarto

Hari Ini, Puan Maharani Temui Muhaimin Iskandar dan Airlangga Hartarto

Puan Maharani dan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin (Twitter)--

Hari Ini, Puan Maharani Temui Muhaimin Iskandar dan Airlangga Hartarto - Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani dijadwalkan akan mengunjungi kediaman Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar dan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto, Kamis, 27 Juli 2023.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua DPP PDI Perjuangan Said Abdullah.

Dikatakannya Puan Maharani akan menyambangi kediaman Airlangga Hartarto di Jalan Tirtayasa Raya, Kebayoran Baru pada pukul 15.00 WIB.

"Pukul 15.00 WIB sama Airlangga di Tirtayasa," katanya dalam keterangan, Kamis, 27 Juli 2023.

Namun sebelum ke kediaman Airlangga Hartarto, Puan Maharani terlebih dahulu melangsungkan pertemuan dengan Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar pada pukul 12.00 WIB di kediaman Muhaimin, Komplek Widya Chandra, Jakarta.

Said mengatakan bahwa sebelumnya, Puan bertemu dengan Muhaimin maupun Airlangga pada perayaan hari lahir (Harlah) ke-25 PKB di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Minggu (23/7).

BACA JUGA:

Dia menyebut bahwa Puan mengatakan bahwa Muhaimin dan Airlangga merupakan sosok penting, bahkan sangat penting untuk menopang kerja sama dalam memperkuat dan memenangkan Ganjar Pranowo.

"Sinyal dari Mbak Puan yang disampaikan di Solo gayung bersambut, maka jadilah pertemuan kedua tokoh tersebut pada siang ini," katanya.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum Partai Golkar Melchias Markus Mekeng menuturkan bahwa dalam pertemuan Puan dan Airlangga akan membahas perpolitikan nasional perihal Pemilu 2024, termasuk bahasan soal bakal calon presiden (capres).

"Ya, politik nasional tinggal tujuh bulan, kita mau supaya pileg, pilpres, ini damai segala macam, nanti capresnya gimana, segala macam," kata Melchias Markus Mekeng saat dihubungi di Jakarta, Jumat, Kamis.

Meski demikian, dia mengaku belum mengetahui maupun jajaran elite Partai Golkar yang akan ikut datang mendampingi Airlangga dalam pertemuan tersebut.

"Nanti Pak Airlangga yang nentuin, saya belum tahu," ujar dia.

BACA JUGA:

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: