Saksi Dokter Jaga Ungkap, Korban Pembunuhan Wowon CS Masih Hidup Saat Tiba di RSUD Bantargebang

Saksi Dokter Jaga Ungkap, Korban Pembunuhan Wowon CS Masih Hidup Saat Tiba di RSUD Bantargebang

Wowon CS tiba di Pengadilan Negri Bekasi untuk persidangan-Tahta Aldo-

Pembunuhan Berencana, Bekasi - Saksi Dokter Jaga dari RSUD Bantargebang Kota Bekasi, dihadirkan dalam sidang Wowon CS di Pengadilan Negri (PN) Bekasi siang ini. 

Dokter Nanang Agung Permadi menjelaskan, ketiga korban Wowon CS semula masih hidup ketika dibawa ke RSUD Bantargebang Bekasi. 

"Saya kan dokter jaga, saya ada pasien datang ke rumah sakit dan saya tangani di IGD," ungkap Dokter Nanang saat memberi keterangan di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Bekasi, Selasa 12 Juli 2023. 

Terdapat 3 korban yang masih dalam kondisi hidup, dibawa ke RSUD Bantargebang pada Kamis (12/1/2023) sekitar pukul 09.45 WIB lalu. 

"Yang pertama kan yang cewek, dia kehilangan kesadaran, nafasnya cepat, mulutnya berbusa, terus yang cowok juga begitu, semuanya masih hidup cuma kondisinya benar-benar menurun," jelasnya. 

Sebagai dokter, Nanang menjelaskan bahwa dirinya harus melakukan penanganan medis awal karena korban dalam kondisi kritis. 

BACA JUGA :

"Saya selaku dokter jaga selayaknya dokter pasti penanganan medis, penanganan awal, karena mulutnya berbusa kan curiganya keracunan, jadi saya pemberian obat-obatan dan pemasangan infus," ucapnya. 

Usai tiba di RSUD Bantargebang, korban menghembuskan nafas terkahirnya setelah sempat mendapat perawatan intensif dari Dokter. 

Persidangan Wowon CS siang hari berjalan dengan sangat singkat, dengan hanya menghadirkan Dokter Jaga RSUD Bantargebang Bekasi.  

Persidangan akan kembali dilanjutkan pada Selasa (1/9/2023) pekan depan, dengan menghadirkan saksi lainnya terkait kasus pembunuhan berencana.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: