Horor, Begini Detik-Detik Justyn Vicky Tewas Tertimpa Barbel 210 Kg hingga Patah Leher

Horor, Begini Detik-Detik Justyn Vicky Tewas Tertimpa Barbel 210 Kg hingga Patah Leher

Video Justyn Vicky angkat barber 170 kg--Instagram

Binaragawan Justyn Vicky meninggal dunia setelah alami kecelakaan di gym The Paradise Bali. Atlet dan juga influencer ini, meninggal setelah tertimpa barbel seberat 210 kg pada Sabtu 15 Juli 2023. 

Gym The Paradise merupakan tempat Justyn Vicky melakukan aktifitas latihannya yang kerap kali diunggah di akun Instagram pribadinya. 

Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, detik-detik horor ketika Justyn Vicky berusaha mengangkat beban 210 kg hingga menimpanya. 

Nampak terlihat Justyn Vicky dipandu oleh salah seorang yang diduga sebagai paltihnya yang bernama Brendan yang merupakan Warga Negara Asing (WNA) asal Australia.

BACA JUGA:

Ketika barbel 210 kg itu telah berada di atas bahu Vicky, dia kemudian mencoba untuk duduk jongkok, namun saat mau berdiri kembali, Justyn Vicky  kehabisan tenaga hingga dirinya tak sanggup menahan beban itu. 

Pelatihnya yang dalam posisi berdiri di belakang Vicky, mencoba memegang gagang barbel namun tidak kuasa menahan kerena berat.

Gagang barbel dengan beban 210 kg itu langsung menimpah leher Vicky dalam posisi duduk jongkok. Vicki berusaha keluar dari gagangnya hingga dirinya tak sadarkan diri.

Justyn Vicky kemudian dilarikan ke rumah sakit dalam kondisi tak sadarkan diri. Dia mengalami patah leher dan tekanan kritis pada saraf vital yang menghubungkan ke jantung dan paru-parunya.

BACA JUGA:

Dia juga menerima operasi darurat. Namun, tak lama kemudian Justyn mengembuskan napas terakhir. Justyn Vicky dinyatakan meninggal pada 15 Juli 2023. Jenazah Vicky kemudian dibawa ke kampung halamannya di Jember. 

Gym The Paradise ikut mengucapkan belasungkawa atas kejadian tersebut. 

"Dengan berat hati kami berbagi berita tentang kepergiannya, namun semangat kami terangkat oleh pengaruh mendalam yang dia berikan pada kami masing-masing," tulisnya di Instagram.

"Justyn lebih dari sekadar ahli kebugaran; dia adalah mercusuar inspirasi, motivasi, dan dukungan yang tak tergoyahkan. Energi menular dan hasrat tulusnya untuk membantu orang lain mengubah hidup mereka sangat menyentuh kami." 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: