BNI Bangga Atas Prestasi Atlet Bulutangkis Indonesia di Spain Masters 2023

BNI Bangga Atas Prestasi Atlet Bulutangkis Indonesia di Spain Masters 2023

BNI ucapkan selamat kepada Gregoria Mariska Tunjung, tunggal putri Indonesia, berhasil meraih gelar juara pertamanya di BWF World Tour--

JAKARTA, FIN.CO.ID - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI sebagai salah satu sponsor utama bulutangkis Indonesia, mengucapkan selamat atas prestasi gemilang yang diraih oleh atlet bulutangkis Indonesia di ajang Spain Masters 2023.

Gregoria Mariska Tunjung, tunggal putri Indonesia, berhasil meraih gelar juara pertamanya di BWF World Tour setelah mengalahkan Pusarla V. Sindu dari India dengan skor 21-8 dan 21-8 pada pertandingan final. Gregoria tampil percaya diri sejak awal pertandingan dan berhasil mempertahankan performa terbaiknya hingga akhirnya meraih kemenangan yang membanggakan.

BACA JUGA:BNI Raih Bronze Medal di Ajang Asia Sustainability Reporting Awards 2022

Di kategori ganda campuran, pasangan Praveen Jordan dan Melati D. Oktavianti juga tampil impresif di ajang ini, namun harus puas sebagai runner-up setelah mengalami kekalahan dari pasangan Denmark Mathias Christiansen dan Alexandra Boje dengan skor 20-22 dan 18-21.

"Kami sangat bangga dengan pencapaian gemilang yang diraih oleh para atlet bulutangkis Indonesia di Spain Masters 2023. Kemenangan Gregoria Mariska Tunjung menjadi satu momen bersejarah dan membuktikan bahwa bulutangkis Indonesia memiliki potensi besar di kancah dunia," kata Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo.

Okki menambahkan, BNI berkomitmen untuk terus mendukung pengembangan dan pembinaan bulutangkis bersama Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) guna meraih prestasi kelas dunia.

"Kami akan terus berupaya memberikan dukungan terbaik kami agar atlet bulutangkis Indonesia dapat terus mengharumkan nama bangsa di dunia Internasional," tambah Okki.

Dalam kesempatan ini, BNI juga mengajak seluruh BNI Hi-Movers dan masyarakat Indonesia untuk terus memberikan dukungan dan semangat kepada atlet bulutangkis Indonesia, sehingga mereka dapat terus berkembang dan meraih prestasi yang lebih gemilang di masa depan.

BACA JUGA:BNI Raih First Champion Corporate Secretary

"Sekali lagi BNI mengucapkan selamat atas pencapaian prestasi di ajang Spain Masters 2023. Semoga semangat juang para atlet bulutangkis Indonesia terus membara dan menginspirasi generasi muda Indonesia untuk #LompatLebihTinggi," pungkas Okki.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: