Berikut Kata-Kata Ucapan Selamat Hari Bhakti Adhyaksa atau HUT Kejaksaan RI 2023

Berikut Kata-Kata Ucapan Selamat Hari Bhakti Adhyaksa atau HUT Kejaksaan RI 2023

Halaman depan gedung Kejaksaan Agung (Kejagung).-kejaksaan.go.id-

Hari ini, Sabtu 22 Juli 2023 merupakan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) Ke-63 atau Hari Ulang Tahun (HUT) Kejaksaan Republik Indonesia.

Tema Hari Bhakti Adhyaksa 2023 ini adalah: Penegakan Hukum yang Tegas dan Humanis Mengawal Pembangunan Nasional.

Anda bisa ikut merayakan dan memberikan ucapan HUT Kejaksaan ini melalui media sosial dengan kata-kata bijak ucapan selamat kepada lembaga penegak hukum itu. 

BACA JUGA:

Berikut ini kata-kata ucapan selamat Hari Bhakti Adhyaksa atau HUT Kejaksaan

1. Selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-63! Semoga Kejaksaan Agung semakin profesional dan berintegritas dalam menjalankan tugasnya untuk menegakkan hukum dan keadilan.

2. Kejaksaan Agung adalah penegak hukum yang tangguh dan berwibawa. Semoga Kejaksaan Agung selalu dapat melindungi masyarakat dari kejahatan dan memberikan keadilan bagi semua orang.

3. Kejaksaan Agung adalah pilar penting dalam penegakan hukum di Indonesia. Semoga Kejaksaan Agung selalu dapat bekerja dengan baik dan profesional untuk mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur.

4. Selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-63! Semoga Kejaksaan Agung semakin jaya dan menjadi kebanggaan bangsa Indonesia.

5. Kejaksaan Agung adalah pelindung rakyat dan penegak hukum. Semoga Kejaksaan Agung selalu dapat memberikan rasa aman dan keadilan bagi rakyat Indonesia.

BACA JUGA:

6. Kejaksaan Agung adalah garda terdepan dalam pemberantasan korupsi. Semoga Kejaksaan Agung selalu dapat mengungkap dan menindak tegas para koruptor.

7. Kejaksaan Agung adalah pengayom masyarakat. Semoga Kejaksaan Agung selalu dapat membantu masyarakat yang membutuhkan.

8. Kejaksaan Agung adalah penegak keadilan. Semoga Kejaksaan Agung selalu dapat memberikan keadilan bagi semua orang.

9. Kejaksaan Agung adalah sahabat rakyat. Semoga Kejaksaan Agung selalu dapat menjadi mitra kerja yang baik bagi masyarakat.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: