Rekomendasi 5 Set Top Box TV Digital Terbaik 2023

Rekomendasi 5 Set Top Box TV Digital Terbaik 2023

Rekomendasi Set Top Box Digital Terbaik--

STB Polytron PDV 600T2 juga mengusung fitur Electronic Program Guide (EPG) yang akan memberitahukan kapan jadwal siaran TV secara langsung atau live dalam beberapa jam ke depan, serta waktu dimulai dan berakhir.

Fitur STB Polytron PDV 600T2 lain adalah Personal Video Recording (PVR) dan Full HD Media Player. Untuk keamanannya, STB satu ini juga telah tersertifikasi dari Kominfo.

3.  Tanaka Type T2

Salah satu STB TV digital terbaik dari Indonesia adalah STB Tanaka Type T2 yang menawarkan banyak fitur, termasuk Personal Video Recording (PVR) atau perekam siaran, Early Warning System (EWS) atau peringatan dini, MP3, screencast, dan Wi-Fi.

Dengan fitur IPTV, STB Tanaka Type T2 juga dapat menangkap siaran dari internet. STB ini tentunya juga telah tersertifikasi oleh Kominfo.

4.  Advan Digipro

Advan Digipro merupakan STB dengan banyak fitur unggul, salah satunya memiliki tiga macam port sehingga dapat digunakan untuk TV led lewat HDMI port dan TV tabung lewat RCA port.

BACA JUGA:

STB yang juga bersertifikasi Kominfo ini juga dapat merekam siaran, melihat foto, serta memutar video lewat USB port.

5.  Sharp STB-DD001i

Daftar rekomendasi STB terbaik yang terakhir adalah Sharp STB-DD001i, dengan port HDMI untuk LED TV dan RCA untuk TV tabung. Bersertifikasi dari Kominfo, Sharp STB-DD001i juga mengusung fitur EWS dan media player.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Bianca C.

Tentang Penulis

Sumber: