Spek Sangar, Asus ROG Phone 7 Kini Rilis di Indonesia

Spek Sangar, Asus ROG Phone 7 Kini Rilis di Indonesia

Asus ROG Phone 7--

Fitur ROG Vision ini dapat menampilkan animasi yang dipicu peristiwa sistem seperti status pengisian daya, panggilan masuk, aktivasi Mode X, dan lain-lain. Gamer juga dapat membuat animasi yang dipersonalisasi.

Untuk meminimalkan konsumsi daya tanpa mengorbankan kinerja, seri ROG Phone 7 memanfaatkan peningkatan efisiensi daya 15 persen yang ditawarkan Snapdragon 8 Gen 2, disempurnakan dengan sistem pendingin GameCool 7.

Sementara Di ROG Phone 7 Ultimate, pendinginan ditingkatkan lebih jauh lagi dengan AeroActive Portal.

BACA JUGA:

Di bagian perangkat lunak, terdapat fitur X Sense untuk membantu gamer untuk mendeteksi peristiwa penting di layar, seperti saat item baru yang penting muncul di peta atau musuh mendekat dengan notifikasi pop-up.

Varian Warna dan Kamera

X Sense juga bisa menambahkan efek visual untuk menambah efek selebrasi, jika seorang gamer mengalahkan banyak lawan dalam satu manuver

Terdapat juga fitur X Capture, alat AI yang secara otomatis merekam momen tak terlupakan dalam pertempuran, seperti mengalahkan musuh atau memenangkan pertandingan.

Kemudian untuk fitur kontrol, terdapat Kontrol ultrasonik AirTrigger. Fitur ini mendukung berbagai gerakan, termasuk Dual Action, Press and Lift, dan Gyroscope Aiming.

Ada juga 10 kontrol gerak dan motor linier sumbu X yang memberikan umpan balik haptik yang kuat.

Di sektor kamera, Asus ROG Phone 7 Series membawa kamera 32MP di bagian depan, 50MP Main Camera, 13MP Ultra-wide, serta 5MP Macro. Sementara untuk baterainya sebesar 6000 mAh dengan dukungan pengisian daya cepat 65 W. HyperCharge.

BACA JUGA:

ROG Phone 7 hadir dalam warna Phantom Black dan Storm White, sementara versi Ultimate-nya dijual dalam warna Storm White. Perangkat ini juga telah mendapatkan sertifikasi IP54 untuk ketahanan percikan air dan debu. (*)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Bianca C.

Tentang Penulis

Sumber: