Survei SSC PDI Perjuangan Teratas, Pendirian Posko Ganjar Pranowo di Kota Surabaya Makin Masif

Survei SSC PDI Perjuangan Teratas, Pendirian Posko Ganjar Pranowo di Kota Surabaya Makin Masif

Ganjar Pranowo Calon Presiden 2024-Dokumen Istimewa-

Survei SSC PDIP Teratas - DPC PDI Perjuangan (PDIP) Kota Surabaya gencar mengampanyekan bakal Capres Ganjar Pranowo pascahasil survei Surabaya Survey Center (SSC).

Dalam survei, partai politik ini menjadi jawara tidak tergoyahkan di Kota Pahlawan, Jatim, dengan keterpilihan 49,2 persen.

"Melalui posko gotong royong, kami terus satukan kekuatan warga masyarakat, pendukung PDI Perjuangan dan Mas Ganjar Pranowo. Kami perluas dukungan untuk calon presiden yang juga dikenal si Rambut Putih pada Pemilu 2024," kata Ketua DPC PDIP Surabaya Adi Sutarwijono di Surabaya, Rabu 19 Juli 2023.

Pendirian posko-posko Calon Presiden RI 2024, Ganjar Pranowo, yang diusung PDI Perjuangan, terus berlangsung. 

Salah satunya di kampung basis PDI Perjuangan, Kelurahan Kapas Madya Baru, yang padat penduduk. Posko Ganjar Presiden diaktifkan akhir pekan lalu.

Adi mengatakan kunci kemenangan Pemilu 2024 adalah terus bergerak di tengah-tengah rakyat. 

BACA JUGA:

Melakukan segala upaya yang bermanfaat bagi perbaikan kehidupan di warga masyarakat.

"Kami perkuat kekompakan, soliditas dan bergerak bersama-sama, bergerak dengan semangat gotong royong. Terus turun ke masyarakat, tiada henti," kata Adi yang Ketua DPRD Kota Surabaya itu,.

Sementara itu, Sekretaris DPC PDIP Surabaya Baktiono mengatakan, kampung di Kelurahan Kapas Madya Baru sudah lama menjadi basis pendukung PDI Perjuangan. 

Ia sebutkan satu persatu tokoh-tokoh lama, sejak PDI Promeg tahun 1996.

"Sampai sekarang, PDI Perjuangan terus dipercaya oleh masyarakat akar rumput. Berbagai permasalahan warga seperti kesehatan, pendidikan, pembangunan sarana prasarana kampung, serta infrastruktur, terus diperjuangkan kader-kader PDI Perjuangan," kata Baktiono.

"Maka tepat posko pemenangan Ganjar Pranowo didirikan di kampung ini," kata Baktiono, politikus senior PDIP dan Ketua Komisi C bidang pembangunan DPRD Kota Surabaya.

Tidak hanya itu, PDI Perjuangan juga membuka posko Ganjar Presiden di kampung Tambak Lumpang, Sukomanunggal. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: