Pasha Ungu Digadang-gadang Disiapkan PAN Untuk Maju Pilkada Kota Bekasi 2024

Pasha Ungu Digadang-gadang Disiapkan PAN Untuk Maju Pilkada Kota Bekasi 2024

Sigit Purnomo alias Pasha bersama Zulkifli Hasan-Dokumen Instagram @pashaungu_vm-

Calon Walikota, Bekasi - Sigit Purnomo alias Pasha, Vokalis Band Ungu sekaligus Politikus dari Partai Amanat Nasional (PAN) digadang-gadang maju Pemilihan Kepala Daerah Kota Bekasi 2024. 

Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kota Bekasi, Abdul Muin Hafied mengungkapkan, Pasha diharapkan dapat maju dalam Pilwalkot 2024. 

"Insyaallah itu untuk kebesaran partai dan segala macamnya, ya dia kan tinggal menunggu keputusan dari ketua umum akan melaksanakan semua tugas-tugas apabila diamanahkan untuk menjadi Wali Kota atau Wakil Wali Kota Bekasi," ungkap Abdul Muin Hafied kepada wartawan, Rabu 19 Juli 2023. 

Menurutnya, Pasha belakangan kerap menghadiri acara Partai PAN di Kota Bekasi sambil menjaga silaturahmi dengan para kader. 

Pasha dinilai memiliki peluang menjadi Wali Kota Bekasi, karena sosoknya sangat dikenal masyarakat sebagai artis dan politikus yang bertanggung jawab saat memimpin Kota Palu, Sulawesi Tengah. 

"Kami dengan beliau (Pasha) dalam konstelasi ngobrol-ngobrol bareng bahwa intinya semua bisa terjadi dan dia juga tersirat kalau memang nanti PAN bisa minimal lima kursi (di DPRD Kota Bekasi) apalagi kalau PAN bisa masuk tiga besar ya tentunya dia akan punya hasrat untuk jadi Wali Kota Bekasi," jelasnya. 

BACA JUGA :

Saat ini pihaknya tengah fokus menyusun strategi, agar target Partai PAN bisa mendapat 8 kursi di DPRD Kota Bekasi dapat tercapai. 

Dengan tercapainya target tersebut, PAN dapat meramaikan Pilkada Kota Bekasi 2024 dengan mengusung Pasha sebagai calon wali kota. 

"Kami sudah menginstruksikan kepada seluruh bacaleg untuk turun ke jalan, kerja keras, dan bahkan kami sampaikan silakan kalau ada kader ingin memasang fotonya juga dengan foto Pasha sebagai calon wali kota, silakan saja," ucapnya. 

Meski Pasha akan mencalonkan diri menjadi Anggota DPR RI, tidak menutup kemungkinan mantan Wakil Wali Kota Palu itu berubah dan maju dalam Pilwalkot Bekasi 2024.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: