Maling Tabung Gas Warteg di Kota Bekasi Mandi Lumpur Usai Dipergoki Warga

Maling Tabung Gas Warteg di Kota Bekasi Mandi Lumpur Usai Dipergoki Warga

Maling Tabung Gas Warung Tegal mandi lumpur usai tertangkap warga-Dokumen Istimewa-

Maling Kecebur, Bekasi - Viral di media sosial instagram, seorang maling berhasil tertangkap oleh warga usai tercebur di seluran air berisi lumpur. 

Berdasarkan informasi yang fin.co.id dapat, peristiwa penangkapan itu terjadi di Jalan Cempaka Jatibening, Pondok Gede, Kota Bekasi. 

Dalam video yang didapat, nampak maling tersebut duduk di pinggir jalan usai tertangkap dengan kondisi badan seluruhnya penuh dengan lumpur. 

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengungkapkan, pria tersebut usai mencoba mencuri di Warung Tegal (Warteg). 

"Kasusnya terjadi Senin kemarin (17/7), sekitar pukul 10.00 WIB. Kejadiannya di rumah makan warteg, wilayah Jatiasih Bekasi," ungkap Kompol Erna Ruswing, Selasa 18 Juli 2023. 

Menurutnya, peristiwa bermula saat pria tersebut mencoba mencuri tabung gas yang ada di dalam warteg namun aksinya berhasil diketahui. 

BACA JUGA :

"Si pelaku mau mencuri tabung gas, diketahui oleh anak dari pemilik warteg dan dikejar kemudian tertangkap oleh massa," jelasnya. 

Kompol Erna Ruswing menjelaskan, pelaku pencuri tabung gas itu sempat tercebur saluran air berisi lumpur saat sedang dikejar oleh warga. 

"Pelaku kemudian dibawa oleh massa ke Polsubsektor Jatibening, yang merupakan wilayah Pondok Gede. Disana korban meminta kepada pihak kepolisian, untuk melakukan mediasi," ucapnya. 

Dalam peristiwa tersebut, terjadi kesepakatan antara pemilik warteg selaku korban dan pelaku pencuri tabung gas yang sempat tercebur saluran air. 

"Terjadi kesepakatan korban untuk tidak menuntut pelaku dilaporkan, tapi korban meminta si pelaku untuk mengembalikan tabung gas yang dicuri oleh pelaku," terangnya. 

Aksi pencurian tabung gas itupun diselesaikan secara damai antara kedua pihak, tabung gas yang dicuri oleh pelaku pun akhirnya dikembalikan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: