POCO M4 Pro 5G: Handphone Rp 2 Jutaan dengan Spek Dewa Terbaik 2023

POCO M4 Pro 5G: Handphone Rp 2 Jutaan dengan Spek Dewa Terbaik 2023

POCO M4 Pro 5G--androidauthority.com

POCO M4 Pro 5G: Handphone Rp 2 Jutaan dengan Spek Dewa Terbaik 2023 - Pada kesempatan ini akan mengulas harga dan spesifikasi handphone POCO M4 5G.

POCO memperkenalkan POCO M4 5G pada tahun 2021. Handphone ini memiliki beberapa keunggulan pada bidang kamera, RAM, dan desain yang modern.

Handphone ini  salah satu yang direkomendasikan untuk gaming, sebab POCO M4 5G memiliki chipset gaming.

POCO M4 dibanderol dengan harga Rp 2 jutaan, namun handphone ini memiliki spesifikasi yang mumpuni dan mampu bersaingan dengan ponsel pintar lainnya.

Sebelum kalian membeli tak ada salahnya untuk mengenal spesifikasi POCO M4 Pro 5G.  

BACA JUGA:

Spesifikasi POCO M4 Pro 5G

POCO memberikan varian menarik dengan RAM 6/128 GB dan 8/256 GB. Terdapat fitur penyimpanan lain dengan tambahan sebesar 3 GB agar memperluas ruang penyimpanan. Dapat juga memasukan slot microSD sampai kapasitas sebesar 1 TB.

Sehingga handphone ini tetap mampu menyimpan game-game dengan memori yang besar.

POCO M4 Pro 5G memiliki detail khusus produksi dengan menggunakan Mediatek Helia G96. Layar ponsel ini sangat menarik karena didukung oleh AMOLED 6,43 inch dengan resolusi FHD+ dan refresh rate 90 Hz.

Poco memiliki tiga kamera utama pada bagian belakang, masing-masing kamera terdapat ultrawide 8 MP, sensor wide angle 64 MP, dan macro 2mp.

Pada bagian kamera depan memiliki kamera wide angle dengan 16 MP. Kemampuan tersebut handphone ini tidak diragukan lagi.

Ponsel ini diusung kapasitas baterai 5.000 mAh. dan dilengkapi fast charging 33 watt.  POCO M4 memiliki fitur Liquid Cool Technology 1.0 Plus yang dapat menjaga suhu ponsel.

Fitur lainnya terdapat sensor sidik jari di tombol power, port audio 3,5 mm, sertifikasi Hi-res audio, dan rating IP52.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: