Fakta One Piece: Profil Lengkap Sanjuan Wolf, Komandan Blackbeard Pirates yang Dihempaskan Garp ke Laut

Fakta One Piece: Profil Lengkap Sanjuan Wolf, Komandan Blackbeard Pirates yang Dihempaskan Garp ke Laut

One Piece: Kapten Kapal Ke-7 Yonkou Bajak Laut Kurohige (Blackbeard Pirates) Sanjuan Wolf.-TOEI Animation-

Ukuran aslinya, bagaimanapun, masih belum diketahui. Bentuk kepalanya dan watak janggutnya yang cokelat menyerupai kastanye, membuat rambutnya yang runcing, bulat, dan krem ​​menyerupai cangkang kastanye.

Fitur wajahnya termasuk mata bulat dengan garis-garis gelap di sekelilingnya, bersama dengan tanda seperti bulu mata, mirip dengan yang ditemukan di Frankys wajah, titik itu ke bawah.

Sanjuan Wolf memakai seragam penjara dari Impel Down dan dia selalu bertelanjang kaki.

BACA JUGA:

Setelah timeskip, Sanjuan Wolf sekarang mengenakan pakaian dengan gaya yang mirip dengan Giants of Elbaf, tidak memiliki pakaian tubuh bagian atas tetapi mengenakan celana gelap dengan sabuk bertabur besar dengan gesper tengkorak, serta jubah gelap yang diikatkan di dada kanannya dengan medali ringan. 

Meski dikenal melakukan kejahatan yang menyebabkan keberadaannya terhapus dari sejarah, ia terlihat memiliki sikap main-main, seperti yang terlihat saat berkomentar bahwa ia ditemukan saat berusaha bersembunyi di balik Markas Marinir.

Dia juga sangat pemalu, karena dia bertindak ketakutan ketika orang-orang menyadari siapa dia dan terus bersembunyi sementara kru lainnya melawan Shirohige.

Nyatanya, dia satu-satunya orang di sana yang tidak ikut berperang. Dia juga cenderung mengeluh, seperti yang ditunjukkan saat Bajak Laut Blackbeard menuju ke Dunia Baru.

Meskipun mengeluh dan kurang berpartisipasi, dia terbukti sangat setia kepada Blackbeard. Dia terbukti tidur nyenyak saat dia tidur siang di siang hari selama pembobolan penjara di Hachinosu. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: