Link Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 Eps 2 Sub Indo: Aksi Gojo dan Geto Selamatkan Riko

Link Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 Eps 2 Sub Indo: Aksi Gojo dan Geto Selamatkan Riko

Link nonton Jujutsu Kaisen season 2 episode 2-First Jobles-tangkapan layar Youtube

Jujutsu Kaisen Season 2 - Berikut ini akan membagikan link nnton Jujutsu Kaisen season 2 episode 2 subtilte Indonesia (Sub Indo).

Jujutsu Kaisen Season 2 episode 2 akan tayang pada pekan ini, pada episode terbaru ini akan memperliatkan aksi Geto Sugur dan Gojo Satoru yang dapat misi dari master Tengen.

Geto dan Gojo mendapatkan misi dari Master Tengen untuk mengawal Riko Amanai dari serangan Grup Penyihir Jujutsu Q dan Time Vessel Associaton.

Disisi lain, seorang penyihir bernama Fushiguro mendapatkan tugas untuk membunuh Riko.

Mampukah Geto dan Gojo menyelamatkan Riko dari serangan penyihir Jujutsu dan Fushiguro.

BACA JUGA:

Sinopsis Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 2


Anime Jujutsu Kaisen season 2--iqiyi

Anime Jujutsu Kaisen Season 2 episode 2 berjudul "Hidden Inventory, Part 2". Pada epsiode terbaru ini akan melanjutkan aksi Gojo dan Geto untuk melindungi Riko Amani gadis yang dipilih Master Tengen sebagai Star Plasma Vessel.

Mereka berdua harus menghadapi Q. Organisasi yang turut incar Star Plasma Vessel. Dan juga Toji Fushiguro sebagai penyihir Killer yang juga mulai bergerak.

Pada episode terbaru ini, akan menampilkan aksi Gojo dan Geto saat berhadapan melawan pada penyihir. Selain itu akan dimanjakan dengan grafis yang diproduksi oleh MAPPA Studio.

Apakah Anda sudah tidak sabar menantikan Jujutsu Kaisen Season 2 episode 2 sub Indo tayang? Jangan sampai terlewat, temukan jadwal tayang Jujutsu Kaisen Season 2 episode 2 sub Indo yang segera tayang di iQIYI, Bstation/Bilibili, Netflix dan yang lainnya di bawah ini.

Jangan lupa sub indo agar dapat mengikuti jalan cerita dengan mudah dan pilih resolusi video tertinggi agar mendapatkan pengalaman nonton terbaik.

Klik di sini.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: