Games

Cara Dapatkan Skin MLBB x Jujutsu Kaisen yang Dirilis Februari 2023, Cek di Sini Gampang Banget Lur

fin.co.id - 17/02/2023, 10:55 WIB

Mobile Legends x Jujusu Kaisen

Cara Dapatkan Skin MLBB x Jujutsu Kaisen yang Dirilis Februari 2023, Cek di Sini Gampang Banget Lur - Berikut di bawah ini akan mengulas cara mendapatkan skin Mobile Legeneds (MLBB) X Jujutsu Kaisen.

Para pencinta permainan Mobile Legends tentunya tidak sabar mengenai event MLBB x Jujutsu Kaisen yang akan dirilis pada 18, Februari 2023.

Pasalnya kolaborasi MLBB x Jujutsu kaisen menghadirkan skin dari anime asal Jepang tersebut seperti Itadori Yuji, Gojo Satoru, Megumi Fushiguro, dan Nobara Kugisaki. Selain itu dalam kolaborasi ini menghadirkan item-item menarik yang patut kalian coba.

Lantas bagaimana cara memperoleh skin dan Item dari kolaborasi Mobile Legends x Jujutsu Kaisen?

BACA JUGA: Skin MLBB x Jujutsu Kaisen Rilis Februari 2023: Ini Bocoran Harga dan Cara Mendapatkannya

BACA JUGA:MLBB X Jujutsu Kaisen: Ini Hero yang Dapat Skin Gojo Satoro dan Nobara Kugisaki Rilis Februari 2023

Dilansir dari Instagram @realmobilelegendid, akan membocorkan cara mendapatkan skin dan item MLBB x Jujutsu Kaisen. 

"Penasaran bagaimana cara mengumpulkan 74 Cursed Charm Token di Event Token MLBB X Jujutsu Kaisen, Pelatihan Jujutsu dan Event lainnya? Item menarik apa lagi yang akan muncul di kolaborasi ini? Ikuti terus untuk menemukan jawabannya!," tulisnya dari akun Instagram tersebut dikutip fin.co.id pada Jumat, 17 Februari 2023.

Skin dan item kolaborasi MLBB X Jujutsu Kaisen akan dirilis pada Sabtu, 18 Februari 2023. Untuk memperolehnya dengan melakukan sistem draw sebanyak 10 kali.

Dalam sistem drawing, kalian mendapatkan diskon 10 persen setiap 10x draw, dan diskon 50 persen untuk 1X draw pertama harian.

BACA JUGA: Hero Meta Ciki MLBB, Raih Rank Mythic dengan Mudah?

BACA JUGA:Event MLBB M4: Jadwal, Format Pertandingan Hingga Daftar Peserta Bisa Cek Disini

Illustrasi MLBB x Jujutsu Kaisen -@realmobilelegendsid-Instagram

"Jika Anda menggunakan Cursed Charm Token untuk melakukan Draw, diskon akan diharapkan saat Anda menggunakan diamond," tulisnya.

Selain itu terdapat bonus tambahan jika kalian mengumpulkan Jujutsu Scholl Crest dan menukarkan dengan skin kolaborasi, efek eliminasi dan hadih lainnya di Evenet Shop.

Admin
Penulis