Mengenal Gojo Satoru, Sosok Penyihir Terkuat yang Beraksi di Jujutsu Kaisen Season 2

Mengenal Gojo Satoru, Sosok Penyihir Terkuat yang Beraksi di Jujutsu Kaisen Season 2

Karakter Jujutsu Kaisen season 2, Gojo Satoru-@jujutsukaisen-instagram

Jujutsu Kaisen Season 2 -  Gojo Satoru merupakan tokoh penting dalam anime Jujutsu Kaisen, karakter ini muncul pertama kali ketika membawa Itadori Yuji untuk sekolah di Jujutsu Kaisen karena memakan jari sukuna.

Dalam anime Jujutsu Kaisen, Gojo Satoru merupakan sosok yang konyol dan selalu menghibur para murid-muridnya.

Dibalik tingkah konyol tersebut, Gojo dikenal sebagai karakter yang sangat kuat di Jujutsu Kaisen, bahkan dirinya ditakuti oleh monyet kutukan karena memiliki kecepatan dan kekuatan yang memukau.

Pada Jujutsu Kaisen Season 2 yang tayang pada bulan Juli 2023, kita akan memperlihatkan masa lalu Gojo Satoru ketika masih menjadi murid kelas dua di sekolah Jujutsu.

Bagi kalian yang mengenal Gojo Satoru simak ulasan di bawah ini secara lengkap yang dilansir dari Jujutsu Kaisen.fandom.com.

BACA JUGA:

Gojo Satoru

Gojo Satoru merupakan sosok individu yang kompleks, bahkan dirinya suka bertingkah konyol terhadap teman-temannya seperti Suguru Geto, Shoko Ieiri, dan Kento Nanami,

Ia percaya diri dengan kemampuan dan reputasinya sebagai penyihir yang kuat, percaya dirinya tak terkalahkan. Pendapatnya tentang orang lain seringkali hanya sejauh penilaiannya tentang kekuatan mereka, dan dia cukup apatis terhadap siapa pun yang dia anggap lemah.

Saat bertarung, Gojo terlihat sangat agresif dan mendominasi. Karena kekuatannya yang besar, ia sering menjadi sombong terhadap musuh-musuhnya dengan memamerkan kemampuannya.

Namun, Gojo sosok yang sangat perhatian dan peduli kepada rekan dan murid terdekatnya.

Dalam Jujutsu Kaisen season 2, Gojo merupakan kerabat dekat dengan Suguru Geto. Mereka berdua merupakan murid terkuat dalam sekolah Jujutsu.

Gojo dan Geto mendapatkan misi untuk menyelamatkan Riko Amanai dari serang penyihir lainnya. Pada musim kedua ini, Gojo akan berhadapan langsung dengan Toji Fushiguro.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: