Mudah! Begini Cara Hapus History Chrome, Enggak Sampai 3 Menit

Mudah! Begini Cara Hapus History Chrome, Enggak Sampai 3 Menit

Google Chrome--(Pixabay)

Hapus History Chrome - Ternyata begini cara hapus history chrome dengan mudah, praktis, dan simpel yang enggak sampai tiga (3) menit.

Google Chrome adalah peramban web lintas platform yang dikembangkan oleh Google.

Ini pertama kali dirilis pada 2008 untuk Microsoft Windows, dibangun dengan komponen perangkat lunak gratis dari Apple WebKit dan Mozilla Firefox.

Versi kemudian dirilis untuk Linux, macOS, iOS, dan juga untuk Android, di mana itu adalah browser default.

Peramban juga merupakan komponen utama ChromeOS, yang berfungsi sebagai platform untuk aplikasi web.

BACA JUGA:

Sebagian besar kode sumber Chrome berasal dari proyek perangkat lunak sumber terbuka dan gratis Google Chromium, tetapi Chrome dilisensikan sebagai freeware berpemilik.

WebKit adalah mesin rendering asli, tetapi Google akhirnya bercabang untuk membuat mesin Blink; semua varian Chrome kecuali iOS menggunakan Blink pada 2017.

Pada Oktober 2022, StatCounter memperkirakan bahwa Chrome memiliki 67 persen pangsa pasar browser di seluruh dunia (setelah memuncak pada 72,38 persen pada November 2018) di komputer pribadi (PC), paling banyak digunakan di tablet (melampaui Safari ), dan juga dominan di smartphone dan 65 persen di semua platform digabungkan, menjadikannya browser web yang paling banyak digunakan di dunia saat ini.

Karena kesuksesan ini, Google memperluas nama merek 'Chrome' ke produk lain: ChromeOS, Chromecast, Chromebook, Chromebit, Chromebox, dan Chromebase.

Kendati demikian, para pengguna Google Chrome sebagai mesin pencari data apapun di internet ingin menghapus riwayat pencarian.

BACA JUGA:

Selain untuk meringankan pencarian, hapus history chrome juga berguna agar apa yang sebelumnya dicari tidak terbaca. Kalian dapat melihat histori penjelajahan kalian di Chrome.


Download Google Chrome APK, Image oleh Deepanker Verma dari Pixabay --

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: