Viral Pembacokan di Pondok Gede Bekasi Pelaku Nekat Melakukan Aksinya Siang Hari

Viral Pembacokan di Pondok Gede Bekasi Pelaku Nekat Melakukan Aksinya Siang Hari

Potongan video saat melelakukan aksi pembacokan siang hari-Dokumen Istimewa-

Pembacokan di Pondok Gede Bekasi - Sekelompok remaja, melakukan aksi pembacokan terhadap seorang korban pria yang mengendarai motor di pemukiman warga saat siang hari.

Informasi yang fin.co.id dapat, peristiwa pembacokan itu terjadi pada hari Jumat (26/5) di kawasan Bojong Tua, Kelurahan Jatimakmur, Pondok Gede, Kota Bekasi.

Aksi pembacokan itu viral dalam unggahan instagram, yang menampilkan pria membawa senjata tajam celurit tengah berkendara sepeda motor.

Setibanya di lokasi, pria yang membawa senjata tajam langsung mengejar korban hingga terjatuh dan terjadilah penyerangan dengan cara membacok menggunakan celurit.

BACA JUGA:Hukuman Valencia Dikurangi Soal Insiden Rasisme ke Vinicius Junior

Nampak dalam video, ceceran darah memenuhi area jalanan di tengah pemukiman warga diduga disebabkan aksi pembacokan tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Pondok Gede, Iptu Hariyadi mengatakan, peristiwa tersebut merupakan aksi tawuran antar kedua kelompok remaja.

"Tawuran itu tawuran, belum ketahuan kelompoknya, informasinya kelompok dari Duren Sawit atau Pondok Bambu," kata Iptu Hariyadi, Sabtu 27 Mei 2023.

Menurutnya, remaja tersebut sudah berjanjian di sekitar lokasi tersebut namun hingga kini korbannya belum berhasil ditemui.

BACA JUGA:Nokia C31: HP Harga Rp1 Jutaan dengan Layar Besar dan Baterai Tahan Lama

"Itu kemudian CODan, ribut disitu cuman belum ketahuan nih korbannya pada gak ada semua di TKP," ucapnya.

Saat ini Polsek Pondok Gede tengah melakukan penyelidikan, terkait peristiwa dugaan tawuran dengan senjata tajam yang viral di media sosial.

"Masih kita selidiki dulu, kita lagi cari informasi," ungkapnya.

Iptu Hariyadi juga menjelaskan, pihaknya tengah mencari informasi dimana tempat tinggal pria yang menjadi korban pembacokan dalam video.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: