10 Aplikasi Desain Logo Paling Mudah di Android 2023

10 Aplikasi Desain Logo Paling Mudah di Android 2023

10 Aplikasi Desain Logo Paling Mudah di Android-FIN.CO.ID-

Mau bikin logo usaha sendiri tapi tak menguasai aplikasi?. Tenang, berikut 10 rekomendasi aplikasi desain logo yang paling mudah menggunakan aplikasi smartphone (HP) android. 

Memang tak semua orang bisa menciptakan logo sendiri. Namun tak ada salahnya untuk mencoba menciptakan logo untuk identitas produk atau usaha sendiri. 

Namun, apakah bisa jika kita yang tidak memiliki skill basic desain untuk menciptakan logo?. 

Hmm, jawabannya bisa-bisa saja terlepas apakah logo yang kita ciptakan sendiri dapat terlihat bagus atau tidak. 

Logo sendiri sangatlah penting terutama jika kita memiliki sebuah usaha atau produk. Adanya logo pada suatu produk ataupun usaha dapat menciptakan sebuah ciri khas dan identitas. 

Baca Juga: 7 Aplikasi Edit Foto di HP Terbaik dan Gratis 2023

Pentingnya sebuah logo dalam sebuah produk membuatnya memiliki nilai tersendiri. Tentu nilai-nilai tersebut harus dibayar dengan sangat mahal. 

Nah, untuk menciptakan sebuah logo sendiri sebenarnya diperlukan beberapa pendekatan dan riset. 

Terkadang sebuah logo yang terlihat simpel itu memiliki arti dan filosofi yang melekat. Nah, ini nih biasanya yang bikin mahal. Selain arti, filosofi dan uniknya sebuah logo, tentu ada riset dan tenaga yang dilakukan seorang desainer logo. 

Faktor selanjutnya yang membuat logo mahal adalah adanya unsur hak cipta. Itulah mengapa kita tak boleh sembarangan menjiplak logo punya orang lain ataupun plagiat logo sebuah brand. 

Nah, lantas bagaimana jika kita memiliki sebuah produk atau usaha dengan budget serba minimalis dan ingin memiliki sebuah logo?.

Aplikasi Desain Logo Paling Mudah 

Berikut ini adalah aplikasi desain logo paling mudah di android yang dapat kamu coba: 

  1. Desain Logo Maker
  2. Canva
  3. PixelLab
  4. Logo Maker Shop
  5. Desygner
  6. Shaped: Desain Logo
  7. GoDaddy Studio
  8. LogoFly
  9. VistaCreate
  10. Logo Master

Aplikasi-aplikasi desain logo tersebut dapat berjalan di smartphone (HP) android. Aplikasi tersebut merupakan aplikasi desain logo yang terpopuler pada di PlayStore. 

Untuk hasil logo, akan sangat bergantung kepada selera masing-masing pengguna. Aplikasi desain logo tersebut setidaknya dapat membantu pengguna untuk menciptakan logo. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Mas Dhimas

Tentang Penulis

Sumber: fin.co.id