Akun dengan Followers TikTok Terbanyak di Dunia, Ada yang Dibayar Rp 450 Juta Sekali Bikin Video!

Akun dengan Followers TikTok Terbanyak di Dunia, Ada yang Dibayar Rp 450 Juta Sekali Bikin Video!

Cara live TikTok dan langkah yang harus dipersiapkan --Google Photos

Followers TikTok Terbanyak di Dunia - TikTok adalah aplikasi media sosial yang telah merevolusi cara orang berbagi dan mengonsumsi konten video.

Dalam beberapa tahun terakhir, aplikasi TikTok telah mencapai popularitas yang luar biasa, dengan jutaan pengguna di seluruh dunia.

Salah satu alasan utama di balik popularitas TikTok adalah kemampuannya untuk menjaga kekinian dengan tren dan budaya populer.

TikTok menawarkan beragam tantangan, tarian, lip-sync, dan konten kreatif lainnya yang menarik perhatian pengguna sehingga bisa mendapatkan followers atau pengikut yang banyak.

Berikut ini adalah akun TikTok dengan followers atau pengikut terbanyak di dunia:

1. Charli D’Amelio (@charlidamelio)

Dengan lebih dari 150 juta pengikut di TikTok, Charli D'Amelio telah menjadi akun dengan jumlah pengikut terbanyak di platform ini pada bulan April 2022.

BACA JUGA:

Menurut laporan dari The Wall Street Journal, Charli termasuk dalam bintang TikTok yang memiliki pendapatan lebih tinggi daripada CEO beberapa perusahaan S&P 500.

Majalah Forbes memperkirakan pendapatannya mencapai hingga $17,5 juta pada tahun 2021.

2. Khabane Lame (@khaby.lame)

Khabane Lame memiliki lebih dari 155 juta pengikut di TikTok dan berhasil menjadi influencer dengan jumlah pengikut TikTok terbanyak di dunia urutan kedua.

Lahir di Senegal dan dibesarkan di Italia, popularitasnya di TikTok disebabkan oleh sketsa komedi pendek tentang bagaimana orang dapat mempersulit hal-hal yang sebenarnya sederhana, seperti memotong kue.

3. Bella Poarch (@bellapoarch)

Bella Poarch memiliki jumlah pengikut terbanyak di platform TikTok, dengan 92,8 juta pengikut. Sebelum terjun ke media sosial, dia pernah bertugas di Angkatan Laut Amerika Serikat.

Sekarang, video yang membuatnya populer adalah video lip-sync dari lagu "M to the B" oleh Millie B yang mendapatkan jumlah like terbanyak.

BACA JUGA:

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: