Tips Mudah Mendapatkan Jutaan Followers TikTok

Tips Mudah Mendapatkan Jutaan Followers TikTok

Aplikasi Penghasil Saldo Dana Gratis yang Terbukti Membayar--(Shutterstok)

JAKARTA, FIN.CO.ID- Tiktok merupakan salah satu platform social media yang sangat popular, platform ini memungkinkan kita untuk berbagi video dengan pengguna lainya. 

Kalian akan menemukan berbagai macam video unik dan viral di tiktok, namun jika ingin mendownload video tiktok bisa menggunakan ttsave.app karena dapat menyimpan video tanpa ada watermark.

Tiktok juga menjadi salah satu social media yang bisa membuat banyak hal ini viral, maka dari itu banyak hal-hal yang viral di awal dari social media satu ini.

Namun seperti halnya social media lain bahwa setiap pengguna tentu akan lebih mudah membuat kontenya banyak di lihat orang, ketika memiliki banyak followers tiktok.

Nah buat kalian yang ingin memiliki banyak followers silahkan kalian iktui panduan berikut ini.

BACA JUGA:Gratis! Link Download Lagu Viral di YouTube dan TikTok

BACA JUGA:Viral! Dituding Pemeran Wanita Kebaya Merah, Cewek TikTok Ini: Saya Akan Klarifikasi..

Tips Memperbanyak Followers TikTok dengan Mudah

1. Buatlah konten menarik

Tentu saja ini adalah poin utama untuk kalian bisa mendapatkan banyak followers, kalian bisa membuat konten yang banyak di cari orang seperti misalanya konten hiburan, konten yang bersifat informatif, atau bisa juga konten horor. Atau jika kalian memiliki paras wajah cantik atau tampan kalian juga bisa membuat semacam vidio vlog pribadi, secara perlahan akan banyak orang yang memperhatikan vidio kalian.

2. Lakukan FLKS

FLKS atau Follow, Like, Komen, Share. Adalah metode yang sangat mudah di lakukan meskipun kalian tidak bisa membuat konten yang bagus, bahkan vidio asal-asalan saja bisa FYP. Bagaimana caranya.? Cukup mudah, kalian hanya perlu follow like komen dan share setiap video yang muncul di beranda kalian, dengan begitu orang yang kalian folow akan melakukan folback ke akun kalian.

BACA JUGA:TikTok Hadirkan Digital Wellness Hub, Ajak Masyarkat Melek Kesehatan Mental

BACA JUGA:TikTok Siapkan Platform Streaming Musik, Saingan dengan Spotify dan Apple Music?

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: