Klaim Hemat Energi, Johnson Controls-Hitachi Air Conditioning Rilis air365 Max

Klaim Hemat Energi, Johnson Controls-Hitachi Air Conditioning Rilis air365 Max

Johnson Controls-Hitachi Air Conditioning air365 Max.-hitachiaircon.com-

air365 Max - Brand Johnson Controls-Hitachi Air Conditioning baru saja rilis air365 Max yang klaim hemat energi ketika digunakan.

Johnson Controls-Hitachi Air Conditioning mengumumkan peluncuran pengatur suhu ruangan air365 Max.

Produk ini dirancang dengan kenyamanan tanpa batas, hemat energi, dan serangkaian fitur yang mudah digunakan sebagai solusi bagi profesional HVAC, arsitek, dan pemilik bangunan.

Dibangun dengan efisiensi terbaik di kelasnya (EER pendinginan hingga 5,5), air365 Max menawarkan konsumsi energi yang efisien dengan teknologi SmoothDrive 2.0 dari Hitachi yang membantu mengurangi biaya operasional selama masa idle yang juga mengurangi emisi karbon dioksida (CO2).

Selain itu, air365 Max mengkonsumsi 12 persen lebih sedikit bahan pendingin dibanding dengan produk Hitachi VRF konvensional.

BACA JUGA:

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Vice President dan General Manager, Japan and Asia Regional Operations Johnson Controls-Hitachi Air Conditioning, Kintaro Izumida.

"Sistem VRF air365 Max adalah solusi untuk pasar komersial, sedangkan airhome adalah AC yang dipasang di dinding sebagai solusi hunian yang hemat energi," kata Kintaro.

"Juga dilengkapi dengan beragam fitur inovatif untuk meningkatkan indoor air quality (IAQ) atau kualitas udara dalam ruangan untuk pasar HVAC Indonesia (IAQ)," tambahnya. 

Air365 Max dengan rentang suhu pengoperasian yang lebih luas memberikan kenyamanan bagi penghuni gedung dengan menyelesaikan beberapa masalah.

Tepatnya seperti suhu yang tidak stabil, aliran udara dingin atau panas, perubahan suhu ruangan musiman, dan banyak lagi.

BACA JUGA:

Pengguna dapat merasakan suhu dalam ruangan yang diatur secara konstan melalui teknologi SmoothDrive 2.0 sehingga memungkinkan pemantauan suhu yang tepat.


Johnson Controls-Hitachi Air Conditioning air365 Max.-hitachiaircon.com-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: