Syahnaz Minta Maaf Selingkuh dengan Laki Orang: Aku Menyesal dan Kurang Bersyukur

Syahnaz Minta Maaf Selingkuh dengan Laki Orang: Aku Menyesal dan Kurang Bersyukur

Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett--Istimewa

Syahnaz Minta Maaf - Syahnaz Sadiqah akhirnya buka suara terkait isu perselingkuhan dengan suami Lady Nayoan, Rendy Kjarnett

Syahnaz Sadiqah tidak membantah perselingkuhannya dengan Rendy Kjarnett. Adik Raffi Ahmad ini mengaku menyesal. 

"Yah kalau dari aku, ya aku menyesal pasti, banget, menyesal banget dengan apa yang udah terjadi semuanya," ujar Syahnaz melalui saluran YouTube, dikutip Senin 10 Juli 2023.

Syahnaz mengatakan, dirinya kurang bersyukur diberi seorang suami seperti Jeje Govinda yang penyabar. 

"Mungkin aku kemarin-kemarin kurang bisa menghargai, kurang bisa bersyukur udah dikasih keluarga yang baik, dikasih suami yang baik banget, kayak kamu, ya gak ada sih kata-kata lain selain menyesal, maaf dan terima kasih," ungkap Syahnaz.

BACA JUGA:

Syahnaz terharu dengan Jeje yang tidak besarkan masalah tersebut. Dia banyak-banyak berterima kasih kepada suaminya itu. 

"Terima kasih kamu, ya nggak pernah ninggalin aku, susah senang kita selalu bareng-bareng, pokoknya ke depannya pasti aku bakalan belajar buat jadi istri yang lebih baik dan ibu yang lebih baik lagi," kata Syahnaz. 

Syahnaz membuat video klarifikasi itu tidak sendiri, namun bersama Jeje. 

Jeje yang berada di sampingnya mengakui bahwa dirinya dan Syahnaz telah menyelesaikan masalah itu secara internal dan kekeluargaan. 

"Karena dari awal gua berkomitmen sama Nanas kalau ada masalah apapun, sebaiknya diselesaikan berdua, even keluarga pun jangan sampai tahu kita ada masalah," tegas Jeje.

BACA JUGA:

"Kita harus bisa sama-sama belajar untuk jadi lebih baik setiap hari, jadi kita berdua mau ngucapin terima kasih untuk support dan doanya," ungkap Jeje. 

Isu perselingkuhan Syahnaz dan suami Lady Nayoan, Rendy Kjarnett ini sudah terjadi sejak 2022. Keduanya pun telah diperingatkan oleh Nayoan pada akhir 2022 agar tidak mengulanginya. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: