Cara Membuat Akun Threads: Aplikasi Viral yang Mirip Twitter

Cara Membuat Akun Threads: Aplikasi Viral yang Mirip Twitter

Aplikasi Threads --apps.apple.com

Cara Buat Threads: Berikut artikel ini akan menjelaskan cara membuat dan menggunakan akun threads.

Threads kini sedang ramai diperbincangkan di media sosial. Aplikasi ini sudah mendapat puluhan juta unduhan.

Sebagian masyarakat memposting Threads melalui media sosialnya. Dalam unggahan tersebut tampak berbasis teks yang mirip dengan Twitter.

Tentunya hal ini membuat penasaran apa itu Threads? bagaimana cara kerjanya, serta  cara membuat akunya? dan bagaimana cara download aplikasi ini?

Bagi kalian yang penasaran dengan aplikasi Threads simak ulasan di bawah ini secara lengkap.

BACA JUGA:

Threads adalah aplikasi berbagi media sosial yang dikembangkan oleh Facebook. Dibuat khusus untuk pengguna Instagram, Threads memungkinkan kalian untuk dengan mudah berbagi foto, video, pesan teks, dan cerita dengan teman-teman terdekat Anda

Aplikasi ini memberikan pengalaman dalam berkomunikasi. Sehingga tetap terhubung dengan orang yang penting bagi Kalian.

Mark Zuckerberg selaku boss Facebook, mengatakan jika Threads ni dibuat untuk mengungguli Twitter dan ia yakin jika aplikasi ini akan memiliki satu miliar pengguna.

"Itu akan membutuhkan waktu, tapi saya kira harus ada aplikasi percakapan publik dengan lebih dari satu miliar orang di dalamnya."

"Twitter punya kesempatan untuk wujudkan itu, meski belum berhasil. Mudah-mudahan kami bisa melakukannya," kata Zuckerberg.

BACA JUGA:

Threads kini bisa diunduh di Play Store dan App Store, baik iOS atau pun Android. Bahkan, baru diluncurkan dalam waktu 12 jam, sudah 15 juta orang yang mengunduhnya.

Berikut ini akan membagikan cara membuat Threads. Pastikan kalian sudah mendownload aplikasi ini melalui smartphone kalian.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: