Aksi Tawuran Saat Libur Sekolah di Tigaraksa Tangerang Memakan Korban, Satu Remaja Kritis di Rumah Sakit

Aksi Tawuran Saat Libur Sekolah di Tigaraksa Tangerang Memakan Korban, Satu Remaja Kritis di Rumah Sakit

Ilustrasi Tawuran Antara Dua Kelompok Pemuda di Tangerang. (Dok Polres Metro Tangerang Kota)--

Tawuran Remaja -- Aksi tawuran dua kelompok remaja di Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, yang terjadi pada Kamis 6 Juli 2023 kemarin, telah memakan korban.

Satu remaja dari salah satu kubu yang bertikai dikabarkan mengalami luka bacok di bagian punggung akibat sabetan senjata tajam, hingga harus dilarikan ke RS Metro Hospital, Cikupa.

Bahkan menurut sumber korban harus menjalani operasi. Sebab, luka sabetan senjata tajam itu hampir mengenai paru-parunya.

"Korban dilarikan ke rumah sakit RS Metro. Lukanya hampir ke paru-paru," kata Ina Restiati warga Tigaraksa, Jumat 7 Juli 2023.

Terpisah, warga Sodong Tigaraksa bernama Ery (44) juga membenarkan jika aksi tawuran dua kelompok remaja itu telah memakan korban.

Menurut dia, saat kejadian ada warga yang melihat satu remaja terkena sabetan celurit di bagian punggung hingga bajunya sobek.

BACA JUGA:Bikin Resah! Libur Sekolah Para Remaja di Tigaraksa Tangerang Malah Pada Tawuran Pakai Sajam

BACA JUGA:Pengamat Hukum Sebut Ada Dugaan Pelanggaran Dalam Kasus Proyektil Nyasar di Tangerang

"Tapi emang pas kita liat di jalan nggak ada bercak darahnya tapi beberapa warga ada yang liat satu orang ada yang dibacok," ucapnya.

Sementara, Kanitreskrim Polsek Tigaraksa Ipda M. Risdianto saat dikonfirmasi mengamini ihwal aksi tawuran di depan gardu PLN Sodong membuat satu orang remaja menjadi korban.

Namun, dirinya mengaku belum bisa memberikan informasi lebih detail karena korban masih dirawat dan kasusnya masih dalam penelusuran.

Selain itu juga sampai berita ini ditulis pihak keluarga korban belum membuat laporan ke pihak kepolisian terkait korban tawuran itu.

"Iya, ada satu orang korban saat ini masih di rumah sakit. Kita masih telusuri perkembangannya nanti di 87," tutupnya.

Diberitakan sebelumnya, para remaja di Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, melakukan aksi tawuran saat libur sekolah, pada Kamis 6 Juli 2023.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rikhi Ferdian

Tentang Penulis

Sumber: