Harga Amazfit T-Rex Ultra yang Melantai di Indonesia, Smartwatch Pendamping Aktivitas Ekstrem!

Harga Amazfit T-Rex Ultra yang Melantai di Indonesia, Smartwatch Pendamping Aktivitas Ekstrem!

Produk smartwatch Amazfit T-Rex Ultra.-amazfit.com-

Amazfit T-Rex Ultra - Berikut ini harga Amazfit T-Rex Ultra yang resmi melantai di Indonesia dan jadi smatwatch pendamping aktivitas ekstrem.

Jenama produk wearable Amazfit mengenalkan seri jam tangan pintar teranyar mereka yaitu Amazfit T-Rex Ultra secara resmi di Indonesia bagi para pecinta aktivitas luar ruang ekstrem.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh General Manager Amazfit Indonesia Evan Angganantika dalam acara pengenalan Amazfit T-Rex Ultra di Jakarta.

"Ini kali pertama kita tunjukkin produk ini di Indonesia. Jadi Amazfit T-rex Ultra ini adalah penerus dari generasi sebelumnya Amazfit T-Rex 2," kata Evan dilansir Antara.

"Desainnya boleh sama tapi bahannya lebih premium, ini full stainless," tambahnya, Kamis, 6 Juli 2023.

BACA JUGA:

Keunggulan jam tangan pintar ini ialah terbuat dari baja tahan karat atau stainless steel 316L yang telah lolos uji dan menyabet status 'military grade'.

Karena keunggulannya tersebut pengguna jam ini bisa beraktivitas di berbagai medan dengan suhu yang ekstrem mulai dari suhu sedingin -30 derajat celcius hingga suhu panas 70 derajat celcius.

Dari segi layar, jam tangan pintar ini telah menggunakan layar AMOLED dengan kecerahan 1000 nits sehingga ketika beraktivitas di luar ruangan pengguna bisa tetap mendapatkan visibilitas yang jelas meski berada di luar ruangan.

Selain itu, keunggulan yang ditawarkan Amazfit T-Rex Ultra terdapat pada sistem pelacakan GPS yang diklaim sangat presisi meski berada di medan sulit seperti di pegunungan maupun hutan yang lebat.

Dengan dukungan GPS frekuensi ganda di sinyal L1 dan L5, maka pengguna bisa merasakan fungsi navigasi rute yang lebih optimal.

BACA JUGA:

Membahas daya, jam tangan pintar ini bermodalkan dengan baterai 500 mAh dan tahan digunakan untuk 20 hari dalam penggunaan normal. 


Produk smartwatch Amazfit T-Rex Ultra.-amazfit.com-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: