Huawei MatePad Air Meluncur 14 Juli 2023, Cek Fitur Mentereng dan Harganya

Huawei MatePad Air Meluncur 14 Juli 2023, Cek Fitur Mentereng dan Harganya

Produk tablet Huawei MatePad Air.-consumer.huawei.com-

Huawei MatePad Air - Tablet Huawei MatePad Air segera meluncur di Indonesia pada 14 Juli 2023 mendatang dan mari cek fitur mentereng dan harganya.

Huawei Device Indonesia akan segera meluncurkan produk terbarunya, HUAWEI MatePad Air yang diklaim dapat berfungsi optimal layaknya sebuah laptop.

Saat ini semakin banyak masyarakat yang membutuhkan gawai dengan fisik yang mendukung kemudahan dalam mobilitas.

Namun tetap kuat dalam performa, mengimpikan sebuah tablet dengan spesifikasi yang mampu menggantikan sebuah laptop.

Dengan bobot hanya 508 gram, tablet kelas menengah yang diklaim terasa seperti tablet flagship ini tampaknya menjadi solusi dari HUAWEI atas permintaan tersebut.

BACA JUGA:

Training Director Huawei Device Indonesia Edy Supartono turut buka suara terhadap Huawei MatePad Air pada jumpa pers secara daring.

"Secara performa MatePad Air kami tingkatkan performanya dengan menggunakan Snapdragon 888," kata Edy, Kamis, 6 Juli 2023.

"Untuk pengalaman kerja yang lebih mudah, lebih nyaman untuk melakukan multitasking tanpa lag, hingga kemampuan gaming," tambahnya.

Tablet terbaru HUAWEI itu dilengkapi perlengkapan office dari WPS dengan tingkat setara personal computer (PC).

Ini artinya, pemrosesan dokumen kompleks yang sebelumnya hanya dapat dilakukan pada PC kini dapat dilakukan di HUAWEI MatePad Air.

BACA JUGA:

"HUAWEI MatePad Air ini dilengkapi untuk produktivitas yang lebih baik yaitu kita sertakan juga PC-level WPS Office, yang dapat memberi tampilan layaknya PC dalam mengolah dokumen dengan fitur dan fungsi penuh," ujar Edy.


Produk tablet Huawei MatePad Air.-consumer.huawei.com-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: