Yuk Review TikTok Affiliate, Cara Daftar Hingga Komisi yang Bisa Dijadikan Cuan

Yuk Review TikTok Affiliate, Cara Daftar Hingga Komisi yang Bisa Dijadikan Cuan

Tiktok Affiliate Program--

TikTok Affiliate - TikTok Affiliate merupakan inovasi program baru yang ditawarkan oleh aplikasi TikTok kepada penggunanya yang ingin menghasilkan uang melalui konten yang mereka buat.

Program ini memberikan peluang kepada para pengguna TikTok untuk menjadikan hobi mereka sebagai sumber penghasilan baru yang potensial.

Caranya cukup mudah, kamu hanya perlu merekomendasikan produk atau layanan yang ada di TikTok Shop kepada pengikut dan pengguna TikTok lainnya.

Kemudian, komisi yang akan kamu dapatkan nantinya berasal dari setiap pembelian yang dilakukan melalui tautan afiliasi yang kamu bagikan.

Program TikTok Affiliate tentu saja berada di bawah naungan aplikasi TikTok. Salah satu media sosial yang kini banyak dipakai oleh masyarakat di berbagai belahan dunia, tak terkecuali di Indonesia.

Secara garis besar, TikTok Affiliate adalah salah satu media untuk menghubungkan atau menjembatani kreator dengan penjual yang membuka toko di aplikasi Tiktok.

BACA JUGA:Yuk Cek Cara Penghasilan TikTok bagi Content Creator, Gak Pake Ribet !

Dengan program yang satu ini, seorang kreator dapat membagikan berbagai link yang akan mengarah pada suatu produk. Sehingga penonton yang ada, dapat langsung membeli produk dengan menekan link yang telah dibagikan.

Lebih lanjut, komisi atau keuntungan yang ditawarkan oleh pihak TikTok cukup menggiurkan, yakni sebesar 10% dari setiap produk yang berhasil dijual. Kemudian komisi tersebut akan masuk ke saldo pengguna setelah 7 hari pemesanan selesai.

Pemesanan yang ada juga harus diterima oleh pembeli tanpa adanya refund atau pembatalan. Bila pembatalan atau pengajuan refund terjadi, maka komisi yang dijanjikan tidak dapat masuk ke saldo pengguna.

Namun, mengingat pada era ini banyak orang yang menggunakan aplikasi TikTok dan gemar melakukan transaksi belanja online, tentu omset yang didapatkan oleh kreator cukup besar dan menggiurkan. Maka tak heran bila banyak orang berlomba-lomba untuk mendaftarkan diri dalam program TikTok Affiliate.

BACA JUGA:Cara Mudah Dapat Koin di TikTok dengan Menonton Video Hingga Undang Teman

Sementara itu, untuk mendaftarkan diri dalam program TikTok Affiliate juga tergolong mudah. Berikut langkah untuk mendaftarkan diri dalam program TikTok Affiliate.

• Unduh aplikasi tiktok, dan pastikan telah memiliki akun TikTok.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Bianca C.

Tentang Penulis

Sumber: