Prihatin Dengan Kejadian Bayi Dalam Kulkas, Wali Kota Tangerang: Saya Juga Enggak Habis Pikir!

Prihatin Dengan Kejadian Bayi Dalam Kulkas, Wali Kota Tangerang: Saya Juga Enggak Habis Pikir!

Mantan Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah--Rikhi Ferdian Untuk FIN

Prihatin Dengan Kejadian Bayi Dalam Kulkas, Wali Kota Tangerang: Saya Juga Enggak Habis Pikir! -- Fenomena disimpannya jasad bayi dalam kulkas oleh seorang ayah berinisial S di Ciledug, Kota Tangerang, mengundang keprihatinan banyak orang.

Tak terkecuali Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah yang mengaku tak habis pikir dengan perbuatan yang dilakukan ayah bayi tersebut. 

"Ya, Saya juga enggak habis pikir gitu maksudnya sampe (simpan jasad bayi dalam kulkas)," katanya saat dimintai tanggapan wartawan adanya kejadian jasad bayi dalam kulkas di Kota Tangerang, dikutip FIN Kamis 6 Juli 2023.

BACA JUGA:Jasad Bayi Dalam Kulkas Gegerkan Warga Tangerang, Begini Kata Camat Ciledug

BACA JUGA:Kasus Jasad Bayi Dalam Kulkas di Tangerang, Kapolres: Pelaku Mengaku Kalut!

BACA JUGA:Jamaah Haji Kloter Pertama Banten Tiba di Tanah Air, Perdana Dijemput Keluarga di Asrama Haji Tangerang

Arief juga mengaku sedih atas kejadian tersebut. Sebab menurutnya, di tempat tinggal pasutri yang menikah secara siri itu ada RT dan RW yang bisa dimintai pertolongan.

"Disitu ada RT ada RW yang bisa diajak berkomunikasi. Pastinya kita (Pemkot Tangerang) juga ketika dapat informasi dia membutuhkan past kita akan bantu," tuturnya.

Atas kejadian tersebut Arief pun berharap masyarakat benar-benar memiliki edukasi yang baik tentang hidup, baik hidup mandiri, berumah tangga, dan bermasyarakat.

"Jadi jangan sampai karena nikah siri kan informasinya kemarin. Tadi kapolres juga cerita sedang dalam penyidikan. Mudah-mudahan bisa jadi pelajaran buat semuanya," ujarnya.

BACA JUGA:28 Pelaku Curanmor Diringkus Polres Metro Tangerang, Beraksi di 400 TKP!

BACA JUGA:Jenguk Korban Proyektil Nyasar, Kapolresta Tangerang Sampaikan Permohonan Maaf: Ini Musibah

BACA JUGA:Jadi Mucikari, Wanita di Cisoka Diamankan Polresta Tangerang Kasus TPPO

Dia pun mengimbau masyarakat yang mengalami kesulitan jangan sungkan untuk melapor. Karena pemerintah daerah maupun pusat pasti akan membantu.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rikhi Ferdian

Tentang Penulis

Sumber: