Kelompok Pencuri Kaca Spion Mobil Mewah di Kota Bekasi Diduga Membawa Senjata Tajam Celurit

Kelompok Pencuri Kaca Spion Mobil Mewah di Kota Bekasi Diduga Membawa Senjata Tajam Celurit

Rekaman kamera cctv saat pelaku melakukan aksi pencurian spion mobil-Dokumen Istimewa-

BEKASI, FIN.CO.ID - Aksi sekelompok spesialis pencuri kaca spion mobil mewah di wilayah Kota Bekasi, terekam kamera pengawas cctv. 

Salah satu korban mengungkapkan, dirinya sempat curiga saat mendengar alarm mobil miliknya di parkiran tiba-tiba berbunyi kencang. 

"Saya buka pintu, nah maling nih. pas liat spion udah gak ada, pas saya keluar maling nya udah keluar (naik motor), Itu jam 2.50 WIB," ungkap Muhammad Dirham saat dikonfirmasi, Rabu 5 Juli 2023.

BACA JUGA:Viral Aksi Pencurian Kaca Spion Mobil di Kota Bekasi, Pelaku Mengincar Mobil Mewah

Pelaku yang diketahui berjumlah 4 orang, diduga membawa senjata tajam jenis celurit saat melancarkan aksi pencurian kaca spion mobil mewah. 

"Pelaku empat orang, satu motor dua orang. Itu dia bawa celurit, di tenteng gitu, bawa celurit kalo (Korban) melawan mungkin dia bisa lukain," jelasnya. 

Tidak hanya melihat senjata tajam celurit, ia juga melihat ada karung besar yang dibawa pelaku diduga berisikan kaca spion hasil curian.

BACA JUGA:Aksi Pencurian Motor Vespa PX Klasik Terjadi di Kota Bekasi, Pelaku Nekat Beraksi Siang Hari

"Salah satu motor itu bawa karung, udah banyak (barang dugaan curian)," ucapnya. 

Atas peristiwa pencurian kaca spion mobil Toyota Fortuner miliknya, Muhammad Dirham telah melapor ke Polres Metro Bekasi Kota. 

Diketahui sebelumnya viral di medsos instagram, aksi pencurian spion mobil mewah di Kota Bekas terekam dalam kamera cctv pemilik rumah.

BACA JUGA:Jamaah Haji Kloter Pertama Asal Jawa Barat, Tiba di Asrama Emberkasi Jakarta - Bekasi dari Tanah Suci

Menurut video yang fin.co.id dapat, aksi pencurian tersebut terjadi di Perumahan Suryadharma, Perumahan Wahana dan Komplek Jatiranggon.

Terlihat dalam video yang tersebar di medsos tersebut pelaku mengambil spion milik mobil Toyota Rush, Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: