News

Persiapan MTQ Tingkat Provinsi Banten ke-20 di Kabupaten Tangerang Terus Dievaluasi

fin.co.id - 05/07/2023, 18:30 WIB

MTQ Ke-53 Tingkat Kabupaten Tangerang Pencarian Bibit, Pembinaan Sekaligus Pembentukan Insan Yang Qurani Dalam Rangka Mewujudkan Kabupaten Tangerang Yang Religius

Persiapan MTQ Tingkat Provinsi Banten ke-20 di Kabupaten Tangerang Terus Dievaluasi --  Persiapan pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Tingkat Provinsi Banten ke-20 tahun 2023, yang akan digelar di Kabupaten Tangerang terus dimatangkan. 

Sekretaris Daerah sekaligus ketua LPTQ Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid mengungkapkan, segala persiapan terus dievaluasi termasuk koordinasi antara panitia provinsi dengan panitia lokal.

"Alhamdulillah panitia Kabupaten dengan panitia provinsi juga sudah mengadakan pertemuan dalam rangka persiapan MTQ tingkat Provinsi Banten yang ke-20 ini," terangnya kepada FIN, Rabu 5 Juli 2023 sore.

Dikatakan sekda, saat ini panitia dari Kabupaten Tangerang juga telah mempersiapkan tempat penginapan bagi para kafilah se-kabupaten/kota di Provinsi Banten yang ikut serta dalam festival membaca Alqur'an itu.

BACA JUGA: Begini Persiapan Kabupaten Tangerang Jadi Tuan Rumah MTQ Provinsi Banten ke-20

BACA JUGA:MTQ Ke-53 Kabupaten Tangerang Pencarian Bibit, Pembinaan Sekaligus Pembentukan Insan yang Qur'ani

BACA JUGA: Jumlah DPT di Kabupaten Tangerang Naik Sekitar 500 Ribu Pemilih, Didominasi Kalangan Milenial

Tak hanya itu, panitia lokal juga melakukan survei untuk menetapkan arena  berdasarkan cabang lomba MTQ tersebut.

"Jadi ada 13 arena di Kabupaten Tangerang,  semuanya sudah  disurvei, persiapan terus dilaksanakan secara bertahap baik oleh panitia lokal maupun panitia provinsi," ujarnya.

Dikatakan sekda, rencananya pekan depan juga akan dilaksanakan rapat gabungan antara LPTQ Provinsi Banten dengan panitia di Kabupaten Tangerang untuk mengevaluasi persiapan yang sudah dilakukan.

BACA JUGA: Jenguk Korban Proyektil Nyasar, Kapolresta Tangerang Sampaikan Permohonan Maaf: Ini Musibah

BACA JUGA:Kondisi Terkini Pasutri Yang Terkena Proyektil Nyasar di Tangerang

BACA JUGA: Kejar Pelaku Kejahatan, Proyektil Peluru Polisi Kenai Pasutri di Tangerang

Dalam rapat gabungan itu juga akan dirumuskan terkait apa saja yang harus dilakukan agar  pelaksanaan MTQ Tingkat Provinsi Banten ke-20 yang digelar pada 25-30 Juli berjalan sesuai rencana.

"Untuk itu kami dari panitia Kabupaten meminta kepada semua pihak termasuk teman-teman wartawan kepada masyarakat Kabupaten Tangerang mohon doanya," ujar Sekda.

Admin
Penulis
-->