Intip Banderol Terbaru Google Pixel 7 Kapasitas 8+128GB dan 8+256GB, Hp Dengan Kamera Kualitas Bening!

Intip Banderol Terbaru Google Pixel 7 Kapasitas 8+128GB dan 8+256GB, Hp Dengan Kamera Kualitas Bening!

Produk smartphone Google Pixel 7.-gsmarena.com-

Google Pixel 7 - Mari intip banderol terbaru Google Pixel 7 kapasitas 8+128GB dan 8+256GB yang mana handphone (hp) ini punya kamera dengan kualitas bening.

Dikutip dari situs gsmarena, meskipun jajaran Google Pixel mendapat banyak perhatian media, itu masih agak ceruk karena ketersediaan pasarnya yang terbatas.

Namun, Google telah berusaha sangat keras selama beberapa generasi terakhir untuk menarik khalayak yang lebih luas dengan menghadirkan beberapa fitur unik.

Bahkan stok Android yang berjalan pada Pixel saat ini tidak benar-benar stok, karena memiliki beberapa penyesuaian yang rapi dan fitur eksklusif.

BACA JUGA:

Bahkan ada laporan bahwa Google berencana mengirimkan rekor jumlah Pixel pada 2023 mendatang.

Pixel 7 menawarkan beberapa peningkatan utama dibandingkan pendahulunya, Pixel 6.

Pixel 7 sekarang berjalan pada chip Google Tensor G2 yang ditingkatkan dengan kemampuan AI yang lebih baik, Gorilla Glass Victus build all-around, kamera selfie yang lebih baik, dan layar yang lebih kecil.

Akibatnya, Pixel 7 sedikit lebih kecil dari Pixel 6, yang merupakan indikasi jelas bahwa Google membidik ceruk flagship yang ringkas. Dan meski lebih kecil, tampilan Pixel 7 jauh lebih terang.

BACA JUGA:

Pengaturan kamera di bagian belakang tetap tidak berubah. Kami memiliki sensor 50MP besar yang melakukan pekerjaan berat dan kamera ultrawide 12MP membantu.

Masih belum ada kamera telefoto, tapi untuk bersikap adil, itu jarang ditemukan di kelas flagship yang ringkas.

Namun, Google menjanjikan pemrosesan gambar yang lebih baik dan peningkatan kualitas kamera secara keseluruhan melalui algoritme pembelajaran mesin dan kemampuan ISP yang lebih baik.


Produk smartphone Google Pixel 7.-gsmarena.com-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: