Ditipu Rp 9,8 M, Jessica Iskandar Minta Bantuan Jokowi untuk Kejelasan Kasus

Ditipu Rp 9,8 M, Jessica Iskandar Minta Bantuan Jokowi untuk Kejelasan Kasus

Jessica Iskandar--

Jessica Iskandar - Jessica Iskandar akhirnya angkat bicara mengenai kasus penipuan yang dialaminya dan sudah pernah ia laporkan.

Menurut Jessica Iskandar, perkembangan kasus hukum tersebut masih belum jelas, bahkan pelaku yang bernama Steven masih berada di luar tahanan.

Jessica Iskandar memohon bantuan kepada Presiden Jokowi untuk meminta keadilan untuk kejelasan terkait kasus yang telah dilaporkannya.

BACA JUGA:Ramalan Zodiak Hari Ini, Lihat Prediksinya buat Kamu

Seperti yang diketahui, Jessica Iskandar telah menjadi korban penipuan oleh rekan bisnisnya dengan jumlah kerugian sebesar Rp 9,8 miliar.

Namun, setelah Christopher Stefanus Budianto atau Steven dijadikan tersangka, kasus ini sepertinya tidak mengalami kemajuan.

Jedar, panggilan akrab Jessica Iskandar, juga menulis surat terbuka kepada Presiden Jokowi. Setelah kejadian ini, Jessica melaporkan kasus tersebut sehingga Steven ditetapkan sebagai tersangka.

BACA JUGA:New Jeans Berkolaborasi dengan 'The Powerpuff Girls' di Video Musik Terbarunya, Unik dan Keren Banget!

Namun, selama proses penyelidikan dan penyidikan, Steven tidak pernah menghadiri undangan polisi dengan alasan kesibukan bekerja.

Meskipun demikian, pembebasan Steven ini tidak sejalan dengan upaya yang telah dilakukan oleh Jessica selama ini. Jessica mengungkapkan bahwa ia telah menghabiskan banyak tenaga, waktu, dan biaya dalam memperjuangkan keadilan.

Oleh karena itu, Jedar berharap dapat memperoleh keadilan hukum di Indonesia dan ia rela berpindah-pindah antara Bali dan Jakarta untuk memperjuangkan nasibnya.

BACA JUGA:Serial Jennie BLACKPINK 'The Idol' yang Viral di Media Sosial Tamat Lebih Awal, Ini Sinopsisnya

Sebelumnya dilaporkan bahwa Jessica Iskandar mengalami dugaan tindak pidana penipuan oleh Christopher Stefanus Budianto atau Steven terkait kasus penyewaan mobil di Bali.

Steven diketahui sebagai pemilik usaha rental mobil bernama Triip.id. Jessica Iskandar mengalami kerugian yang besar akibat penipuan tersebut, mengingat kerjasama mereka dalam penyewaan mobil di Bali berlangsung selama setahun.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: