Lifestyle

Jangan Sampai Kelewatan! Ini Dia 5 Aplikasi Penghasil Uang yang Bisa Diunduh Gratis

fin.co.id - 2023-06-28 14:02:25 WIB

Fizzo Novel

5 Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang - Di era digital ini, cara untuk menghasilkan pendapatan tambahan kini lebih mudah untuk dilakukan di mana saja. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan aplikasi penghasil uang. 

Aplikasi penghasil uang adalah aplikasi yang memberikan kompensasi, hadiah, dan imbalan dari aktivitas tertentu. Aplikasi seperti ini banyak didesain untuk membuat penggunanya mendapatkan komisi.

Umumnya, aplikasi tersebut mewajibkan para penggunanya untuk menyelesaikan misi dan kegiatan tertentu agar mendapatkan koin, poin, emas, dan saldo digital untuk kemudian bisa ditukar dengan uang. Aplikasi tersebut juga biasa menyediakan program yang memberi komisi jika pengguna sukses mengundang teman.

BACA JUGA: Polri, Kemenhub dan Jasa Marga Pastikan Kesiapan Pengaturan Lalin di Jalan Tol Selama Libur Idul Adha 1444H

Tentu tidak semua aplikasi tersebut memberi apa yang dijanjikan. Maka dari itu, kamu wajib selektif dalam memilih aplikasi mana yang akan digunakan. Berikut terdapat daftar aplikasi penghasil uang terbaik yang populer dan dipakai banyak orang.

Daftar Aplikasi Penghasil Uang Terbaru 2023 (Terbukti Membayar)

Bermain game, mengisi survei, menonton video, membaca artikel, dan mengundang teman adalah beberapa aktivitas dan tugas yang harus kamu selesaikan untuk mendapatkan uang. Tugas dan misi tersebut relatif mudah untuk dikerjakan. Itulah kenapa banyak orang memanfaatkan aplikasi tersebut.

Berikut adalah 5 aplikasi yang memberi uang dan imbalan lainnya kepada para penggunanya:

1.  Fizzo Novel

BACA JUGA: Ade Armando Tak Terima Anies Disebut Keturunan Arab: Dia Indonesia Asli!

Fizzo Novel--

Fizzo Novel adalah aplikasi untuk Android yang menyediakan banyak novel dan komik. Di sana, kamu bisa membaca macam-macam judul fiksi menarik yang dijamin akan membuat kamu menghabiskan waktu tanpa terduga. Fizzo Novel bukan sembarang aplikasi karena memberikan saldo untuk penggunanya.

Untuk mendapatkan saldo di Fizzo Novel, kamu cukup membaca komik atau novel yang ada di sana selama 30 menit. Kamu nantinya akan mendapatkan saldo. Semakin lama waktu yang kamu habiskan di aplikasi tersebut, semakin banyak saldonya. Kamu bisa mengundang teman untuk mendapatkan bonus.

2. Snack Video

 

Snack Video--

BACA JUGA: Usai 10 Rumah Ditutup Pagar Beton, Pemkot Bekasi Periksa Izin Perumahan Green Village

Aplikasi video singkat populer Snack Video memberi hadiah kepada siapapun yang banyak menghabiskan waktunya di sana. Ada banyak video singkat menarik mirip video Tiktok yang bisa kamu nikmati di Snack Video. Video lucu dan video joget adalah video favorit yang mudah ditemukan di sana.

Admin
Penulis