Otomotif

Motor Honda Vario 160: Body Lebih Sangar, Ada Potongan Harga Jelang Idul Adha

fin.co.id - 28/06/2023, 12:00 WIB

Hond Vario 160

Motor Honda Vario 160: Body Lebih Sangar, Ada Potongan Harga Jelang Idul Adha - Pada kesempatan ini akan mengulas motor Honda Vario 160 dan ada potongan harga jelang Idul Adha.

Motor Honda Vario 160 menjadi perhatian para pengendara. Sebab motor ini memiliki inovasi yang canggih dan body yang lebih sangar.

Selain itu, Honda Vario 160 memiliki performa mesin yang sangat cocok untuk digunakan harian. Bagi kalian tertarik membeli terdapat potongan harga jelang Idul Adha.

Maka dari itu tak ada salahnya untuk menyimak spesifikasi Honda Vario 160

BACA JUGA:

Spesifikasi Honda Vario 160

Honda Vario menggunakan mesin generasi terbaru berkekuatan 160cc eSP+ berikutnya, dilengkapi 4 katup berpendingin cairan yang membuat akselerasi jadi lebih responsif.

Uniknya dari Honda Vario 160 tetap irit bahan bakar sehingga sangat pas untuk digunakan sehari-hari.

Honda Vario 160 tampil panel indikator yang sepenuhnya digital dan canggih. Sehingga pengendara mudah melihat bahan bakar, jam digital, speedometer, trip meter, penggantian oli, smart key, indikator baterai dan tegangan aki, dan tambahan indikator ABS.

Motor ini dilengkapi dilengkapi pengisian daya gadget dengan cepat dan mudah. Daya maksimal untuk pengisian daya adalah 5V 2.1A. Seri motor ini dilengkapi smart key system yang membuat pengguna hanya perlu menyalakan mesin atau mengunci motor dengan remote. 

Honda Vario 160 dilengkapi lampu LED di semua bagian, termasuk lampu depan, lampu belakang, dan lampu sein.

Ukuran ban Honda Vario 160 lebih besar, lengkap dengan desain cast wheel terbaru yang menunjang keamanan dan kenyamanan setiap pengendara. Selanjutnya kapasitas bagasi 18 liter, sehingga mampu menyimpan helm.

 

Berikutnya terdapat fitur rear disc brake atau rem cakram belakang agar pengeram lebih stabil dan aman.

Spesifikasi Motor Honda Vario 160

Admin
Penulis
-->