POCO F5 8/256 dan POCO X5 Pro 5G 12/256 Rilis di Indonesia, Cek di Sini Harga Resminya!

POCO F5 8/256 dan POCO X5 Pro 5G 12/256 Rilis di Indonesia, Cek di Sini Harga Resminya!

Produk smartphone POCO X5 Pro 5G.-po.co.id-

POCO Series - Smartphone POCO F5 8/256 GB dan POCO X5 Pro 5G 12/256 GB rilis di Indonesia dan cek di sini harga resminya per Juni 2023.

Merek teknologi gaya hidup anak muda Indonesia, POCO, resmi menghadirkan POCO F5 dan POCO X5 Pro 5G pada bursa ponsel pintar Tanah Air.

Tepatnya dengan berupaya menjawab berbagai kebutuhan anak muda khususnya Gen Z yang menginginkan gawai andalan sesuai dengan karakteristik masing-masing.

POCO F5 hadir meneruskan ciri khas POCO F Series yang selalu menjadi andalan anak muda khususnya tech enthusiast berkat spesifikasi, fitur, dan teknologi terbaru kelas flagship.

BACA JUGA:

Sementara bagi pecinta gim maupun konten kreator yang selalu memperhatikan sektor performa secara khusus, POCO X5 Pro 5G menjadi seri terbaru dan terbaik dari keluarga POCO X Series berkat chipset andal.

Head of Marketing POCO Indonesia Andi Renreng turut angkat bicara terhadap peluncuran seri POCO F5 dan POCO X5 Pro 5G.

"POCO merespons gaya hidup anak muda khususnya Gen-Z yang serba cepat, termasuk dalam hal hiburan dan proses berkreasi," kata Andi, Selasa, 27 Juni 2023.

"POCO juga mengakomodasi karakteristik mereka yang walaupun memiliki preferensi masing-masing, namun sama-sama memiliki kesamaan yang membutuhkan teknologi paling up to date untuk menunjang aktivitas mereka sehari-hari," tambahnya.

BACA JUGA:

Andi juga bilang hadirnya POCO F5 dan POCO X5 Pro 5G semakin memantapkan posisi POCO sebagai trendsetting lifestyle technology brand bagi anak muda Indonesia. 

Spesifikasi POCO F5 dan POCO X5 Pro 5G


Produk smartphone POCO X5 Pro 5G.-po.co.id-

Berbekal reputasi sebagai pendobrak di pasar ponsel pintar kelas flagship, POCO F5 mengusung chipset high-range tertinggi dari 7 series Snapdragon 7+ Gen 2 dengan CPU octa-core hingga 2.91GHz, GPU Adreno, dan proses manufaktur TSMC 4nm.

Seri ini ditunjang oleh teknologi LPDDR5 RAM, UFS 3.1 ROM, serta Dynamic RAM Expansion 3.0 yang sanggup meningkatkan RAM hingga 19GB untuk kerja multitasking yang lebih cepat.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: