Berlagak Seolah Presiden! Ganjar Telepon PJ Gubernur DKI Sampaikan Keluhan Warga, Eh Kini Dibully Netizen

Berlagak Seolah Presiden! Ganjar Telepon PJ Gubernur DKI Sampaikan Keluhan Warga, Eh Kini Dibully Netizen

Ganjar Pranowo--

Ganjar Telepon PJ Gubernur DKI Saat Blusukan di Priok - Gubernur Jawa Tengah yang juga merupakan calon presiden dari PDI-P Perjuangan, Ganjar Pranowo dibully netizen di Twitter setelah melakukan blusukan di Pasar Anyar Bahari, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu Sabtu 24 Juni 2023.

Ganjar melakukan blusukan sekaligus mendengar keluhan warga di pasar tersebut. Namun, cara blusukan Ganjar ini menjadi sorotan hingga dibully warga net. Dia disebut-sebut berlagak seolah seperti seorang Presiden. 

Pasalnya, Ganjar menemui warga dan mendengar keluhan mereka, saat itu Ganjar langsung menelpon PJ Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono. 

Mulanya, salah satu pedagang di pasar tersebut mengeluh biaya retribusi bulanan di hadapan Ganjar. Pedagang itu juga mengeluh pasar yang selalu sepih dengan pembeli. 

BACA JUGA:

"Pasar kita ini kan pengunjungnya sangat sepi Pak," kata salah satu pedagang kepada Ganjar Pranowo.

Ganjar kemudian menjawab: "ini kan rame banget."

Kemudian pedagan tersebut mengatakan: "Ini kan karena ada bapak. Blusukan sendiri Bapak, coba lihat, sepi.

Ganjar tiba-tiba mengambil ponselnya dan mencoba menelepon Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono. Namun, Heru Budi tengah menghadiri acara pernikahan dan tak bisa lama berbincang.

Ganjar lalu menghubungi Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta Joko Agus. Ganjar lalu menyampaikan keluhan warga tersebut.

"Ini saya lagi di Pasar Anyar Bahari, permasalahan pertama mereka kepingin pembayaran retribusi itu berat boleh nggak diringanin?" kata Ganjar kepada Joko dalam sambungan telepon.

"Ini saya lagi di Pasar Anyar Bahari, permasalahan pertama mereka kepingin pembayaran retribusi itu berat boleh nggak diringanin?" kata Ganjar kepada Sekda.

BACA JUGA:

"Nggih," jawab Joko.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: