Cuma Baca Novel Tapi Bisa Dapat Uang? Simak Cara Kerja Aplikasi GoNovel Ini

Cuma Baca Novel Tapi Bisa Dapat Uang? Simak Cara Kerja Aplikasi GoNovel Ini

Ilustrasi Aplikasi GoNovel--

Simak Cara Kerja Aplikasi GoNovel - Aplikasi GoNovel merupakan aplikasi penghasil uang yang menyajikan berbagai jenis dan judul novel untuk dibaca para pengguna.

Karena pengguna bisa mendapatkan reward berupa koin yang nantinya ditukar dengan Dollar, maka GoNovel disebut-sebut sebagai aplikasi penghasil uang.

Setidaknya itulah klaim yang coba dijanjikan oleh aplikasi GoNovel. Berkat hal itu pula, aplikasi ini sempat menjadi viral di kalangan netizen.

Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu bisa mendapatkan uang dengan cara mudah, yaitu dari membaca novel atau menonton video iklan.

GoNovel pun menjadi satu dari sekian banyak aplikasi penghasil uang terbaik yang saat ini bermunculan.

BACA JUGA:Gen - Z Perlu Tahu ! Daftar Lengkap Pinjol Legal OJK 2023 yang Mudah Dicairkan ke E-Wallet

Namun, sebelum download Go Novel penghasil uang, kamu perlu mengetahui terlebih dahulu apakah aplikasi tersebut benar-benar membayar atau malah penipuan.

Untuk mengetahui jawabannya, mari simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Apa itu GoNovel?


Aplikasi GoNovel--

GoNovel adalah aplikasi baca novel yang tak hanya menyediakan beragam genre, tetapi dapat juga menjadi aplikasi penghasil uang tanpa modal yang resmi tersedia di Google Play Store.

Bisa dikatakan kalau aplikasi ini serupa dengan aplikasi Novelah yang sudah rilis sejak lama dan juga kerap diperbincangkan karena bisa dijadikan sumber penghasilan.

BACA JUGA:Fakta Baru Kecelakaan Kerja di Pabrik Gula Kebonagung Malang, Para Manajer Coba Rekayasa Kejadian

Ada beragam genre novel dari aplikasi GoNovel, tetapi kebanyakan didominasi oleh genre romantis atau percintaan. Tersedia juga novel dari berbagai bahasa, salah satunya bahasa Indonesia.

Berdasarkan dari ulasan para penggunanya di Google Play Store, GoNovel diklaim penggunanya sebagai aplikasi baca novel penghasil uang lewat poin-poin yang dapat dikonversi menjadi uang atau pulsa.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Bianca C.

Tentang Penulis

Sumber: