2 Tokoh Senior PDI-Perjuangan Hadiri Acara Relawan Ganjar di Kandang PKS

2 Tokoh Senior PDI-Perjuangan Hadiri Acara Relawan Ganjar di Kandang PKS

--

2 Tokoh Senior PDI-Perjuangan Hadiri Acara Relawan Ganjar di Kandang PKS

Kader militan dan relawan Ganjar Pranowo telah mengadakan konsolidasi sebagai pendukung setia calon presiden pada Pemilu 2024 di Balai Rakyat Beji Depok, Jawa Barat, Kamis 22 Juni 2023.

Acara konsolidasi ini dihadiri oleh berbagai element masyarakat dan relawan, serta  dua tokoh senior dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, F.X. Hadi Rudyatmo dan Bapak Sidarto Danusubroto, yang turun gunung ke Kota Depok yang katanya sebagai Kandang PKS.

Dalam acara  tersebut, kader militan dan relawan Ganjar Pranowo menegaskan bahwa mereka siap untuk mendukung Ganjar Pranowo sebagai calon presiden pada Pemilu 2024.

BACA JUGA:

Mereka telah mempersiapkan diri secara matang dan berkomitmen untuk memenangkan Ganjar Pranowo dalam kontestasi politik mendatang.

Relawan Ganjar Pranowo juga menegaskan bahwa mereka percaya Ganjar akan  memprioritaskan isu-isu yang berkaitan dengan kesejahteraan rakyat jika Ganjar Pranowo terpilih sebagai presiden.

Antara lain  berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pendidikan, memperkuat sistem kesehatan, dan menciptakan lapangan kerja yang lebih banyak bagi masyarakat.

Dalam kesempatan ini, F.X. Rudy dan Bapak Sidarto Danusubroto menyampaikan dukungan mereka kepada relawan Ganjar Pranowo.

BACA JUGA:

“Ganjar Pranowo adalah sosok yang memenuhi kriteria sebagai calon presiden yang baik, memiliki integritas yang tinggi, dan berkomitmen untuk memajukan bangsa dan siap akselerasi kelanjutan pembangunan yang sudah digagas dengan baik oleh pemerintah Joko Widodo.” Tegas Rudy. 

Senada dengan Rudy, Pak Sidarto menyampaikan gerakan ini bukan hanya sekedar mengkampanyekan Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024, namun juga sebagai bagian dari membangun strategi gerakan mendorong warga Depok datang ke TPS dan memilih Ganjar. 

GP Center sebagai penyelenggara acara ini menyatakan bahwa Konsolidasi kader militan dan relawan Ganjar Pranowo di Balai Rakyat Beji Depok ini menunjukkan semakin banyak dukungan kuat untuk Ganjar Pranowo di tengah situasi politik yang cukup kompleks.

Hal ini menunjukkan bahwa Ganjar Pranowo memiliki potensi yang besar untuk maju sebagai calon presiden pada Pemilu 2024.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: