Fakta One Piece: Ini 3 Kekuatan Gorosei yang Sudah Terungkap dari Wujud Mythical Zoan Hingga Senjata

Fakta One Piece: Ini 3 Kekuatan Gorosei yang Sudah Terungkap dari Wujud Mythical Zoan Hingga Senjata

3 Kekuatan Gorosei yang terungkap--onepiece.fandom

Selain berubah jadi monster, para Gorosei memiliki senjata ketika menyerang Cobra.

Empat dari lima mempersiapkan pistol. Yang unik adalah V Nusjuro (Gorosei Botak) yang menggunakan pedangnya dari sarung.

3. Pertahanan

Sabo mencoba menyerang para Gorosei dengan kekuatan buah mera-mera nomi, namun serangan itu tampaknya tak berdampak ke para Gorosei dan kemudian bertransformasi. Jadi ketangguhan mereka sepertinya kuat.

5 Nama Gorosei Serta Gelarnya

Kelima Gorosei merupakan warrior god atau tentara tuhan (Im). Saint Jay Garcia Saturn adalah sosok yang bertanggung jawab dalam hal pertahanan ilmu pengetahuan (scientific defense).

Saint Shepherd Ju Peter adalah nama dari Gorosei mudah yang memiliki rambut pirang, dia adalah sosok yang bertanggung jawab atas urusan agrikultur alias pertanian (Warrior god of agriculture).

Berikutnya Saint Enthanbaron V. Nasujuro dia adalah Gorosei yang menggunakan kacamata dan berkepala plontos dan membawa pedang. Dia orang yang bertanggung jawab dalam urusan keuangan alias finansial (warrior god of financial).

Saint Topman Valkyrie adalah nama dari Gorosei yang memiliki kumis besar. Dia adalah Gorosei yang bertanggung jawab dalam urusan hukum. Terakhir Saint marcus mars seorang Gorosei yang memiliki kumis bentuk V terbalik dia adalah urusan lingkungan.

BACA JUGA:

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: